Selasa, 06 Desember 2016

10 Orang Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 Di Balige Sumut

    12/06/2016   No comments

MOKI, BALIGE-Satuan Dentasemen Khusus 88 dini hari pukul 00.30 WIB kembali menangkap 10 orang terduga teroris di kota Balige dan 1 orang masih dalam pengejaran. Selasa, 6/12/2016.

11 orang terduga teroris tersebut memang sudah dalam pengintaian dan diincar oleh pihak densus 88 mulai dari daerah Siborong-borong, hingga penangkapan dilakukan di kos-kosan daerah Balige, Tobasamosir, Sumatera Utara.

Motif sementara para terduga teroris untuk membuat teror menjelang kunjungan Presiden Jokowi tanggal 26 Desember 2016, untuk memperingati Hari Natal Nasional di kota Dolok Sanggul.

Dari terduga teroris disita barang bukti tas berisi senjata api dan amunisi, beberapa bom rakitan, detonator dan beberapa dokumen yang berisi tentang rencana sabotase untuk melakukan bom gereja-gereja setempat yang akan melaksanakan Perayaan Natal.

Barang Bukti Senjata api dan amunisi, bom rakitan, detonator dan Peta gambar Gereja Tobasa disita dari Jalan Pardede Onan, gang Cemara, Balige, Belakang Gereja Khatolik Kota, yang sudah siap didalam mobil dengan Nomor Polisi BE 2217 VW untuk melakukan pengeboman. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.