Selasa, 13 Desember 2016

Apel Pengamanan Sidang Perdana Kasus Penista Agama

    12/13/2016   No comments

MOKI, JAKARTA-Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat melakukan apel pengamanan sidang perdana kasus penista Agama di Pimpin langsung oleh Kapolres Kombes Pol Dwiyono di depan Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jl. Gajah Mada NO. 17. Selasa, 13/12/2016. Pukul. 05.30 WIB.

Untuk melakukan pengamanan tersebut, Polres Metro Jakarta Pusat menurunkan kekuatan pasukan 160 orang anggota dari Brimob Polda Metro, 50 orang anggota dari Lantas Polres Jakarta Pusat, 65 orang anggota dari Lantas Polda Metro Jaya dan 80 orang anggota dari Intelkam Polda dan gabungan. Jumlah seluruh anggota yang dilibatkan pengamanan sidang perdana penista Agama 724 orang yang dipimpin langsung Kombes Pol Dwiyono.

Massa dari Ormas Islam yang menghadiri sidang dan melakukan unjuk rasa diantaranya Harakah Suniyah Masyatakat Islam (HASMI) Pimpinan Ust. Jami, Barisan Anahal Indonesia Pimpinan Widodo, Satuan Pembela Islam Pimpinan Nurdin, Majelis Az-Zikra, dan FPI. Massa yang hadir dengan melakukan orasi sambil membentang spanduk dan poster dengan tulisan-tulisan menuntut agar Ahok dihukum seberat-beratnya dan meminta Hakim tidak memihak. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.