Selasa, 06 Desember 2016

Awas!! Oknum PKI Udah Tercium di Aceh

    12/06/2016   No comments

MOKI, Langsa- Aceh: Partai Komunis Indonesia (PKI) diduga sudah mulai berani menampakkan keberadaannya di Desa Meurande, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Provinsi Aceh. Hal ini terbukti dengan adanya lambang PKI berlogo palu arit yang sengaja dibuat oknum tidak bertanggungjawab di dinding pagar bagian luar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Cotkala, Kota Langsa.

Atas penemuan logo PKI tersebut, Sayed Zahirsyah, Direktur Eksekutif Gadjah Puteh mengatakan bahwa partai komunis telah menebar pengaruhnya di Langsa. Mereka menyusup di kawasan pinggiran Kota Langsa. Ironinya hal ini sudah mulai masuk kampus, tepatnya ditembok kampus IAIN Cotkala bagian luarnya, ditemukan Logo Komunis tersebut. "Ujarnya.

Gadjah Puteh bersama awak Media, Selasa (06/12/2016), melakukan investigasi ke lokasi logo partai komunis tersebut dan menemukan bukti-bukti, berikut dengan rekaman video amatir saat dihapus logo gerakan yang merusak ideologi beragama dan berbangsa itu.

"Aceh sudah darurat PKI, kadernya sangat kita yakini sedang menebar pengaruhnya di Aceh. Hal ini terbukti dengan menyebarnya logo gerakan tersebut. Tinggal waktu saja yang akan membuktikan seberapa hebat mereka akan meracuni dan merusak ideologi bangsa ini. Para pemimpin, aparat keamanan dan seluruh masyarakat harus memberantas pergerakan terlarang ini," ujar Sayed.

Lanjut dia, para tokoh masyarakat dan pemimpin daerah jangan hanya mabuk dengan pilkada saja. Kelalaian dan eforia politik membuat banyak pihak lengah dan kondisi ini dimanfaatkan oleh kader PKI.

"Apalagi melihat lokasi dan objek logo itu ditebar di tembok kampus yang bersebelahan dengan perkebunan kelapa sawit. Ini mengindikasikan bahwa PKI memang punya sejarah penyebarannya yang erat di wilayah perkebunan. Seperti perkebunan karet pada masa lalu, disanalah mereka sepertinya lebih mudah menyebarkan paham ini. Hanya berlapis satu dinding, maka jika terus dibiarkan bukan mustahil secara perlahan paham ini akan masuk ke dalam kampus," imbuhnya lagi.

Masyarakat awam, kata Sayed, dalam kawasan kebun dan para generasi muda terutama pelajar dan mahasiswa adalah sasaran empuk mereka yang siap mereka jadikan sebagai corong yang paling efektif. 

"Ideologi kita sedang dirong-rong, agama dan negara sedang dirusak. Kita tidak boleh lengah sedikitpun serta harus berperan serta membumihanguskan organisasi berpaham komunis laknat ini," tandasnya.(rd).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.