Jumat, 09 Desember 2016

Direksi PTPN I Berkunjung Ke Lokasi Gempa Bumi Di Kabupaten Bireuen Dan Pidie Jaya

    12/09/2016   No comments

Direktur Utama, Uri Mulyari dengan Direktur Operasional Sayid Abdurrahman serta Kepala Bagian Humas PTPN I saat berada di Pidie Jaya. Jum'at (9/12/2016).
MOKI, Pidie Jaya. Musibah gempa bumi yg terjadi di kabupaten Bireuen dan Kabupaten Pidie Jaya pada tanggal 07 Desember 2016 lalu menggugah hati Direksi PTPN I untuk langsung turun ke lokasi dan melihat kerusakan yang terjadi serta pemberian bantuan dengan tepat sasaran, sesuai dambaan warga disana yang sangat  dibutuhkan. Hal ini disampaikan Ernawati, Kasub bagian Humas PTPN I kepada Kabar Investigsi.Com. Jum'at (9/12/2016).

Direktur Utama, Uri Mulyari dan Direktur operasional sayid Abdurrahman yang didampingi Kepala Bagian Humas serta Staf PTPN I berkunjung langsung ke lokasi dimana musibah gempa bumi terjadi, Jum'at (9/12/2016) Hal ini dilakukan karena empati dan wujud kepedulian atas musibah gempa yang menimpa saudara kita di Pidie Jaya."Kata Ernawati.

Perjalanan dilakukan dengan mengunjungi lokasi-lokasi seperti di samalanga, pesantren Budi Mesra dan dilanjutkan ke lokasi posko BUMN Peduli. Sebelumnya Direksi PTPN I juga telah melepaskan bantuan dari PTPN  Group yang bersumber dari PTPN I s.d PTPN IV.

Dalam sambutannya Direktur Utama PTPN I Uri Mulyari menyampaikan duka cita PTPN Group atas musibah yang terjadi kepada korban bencana alam gempa bumi kabupaten Pidie Jaya dan kabupaten Bireuen. Beliau juga berharap dengan bantuan PTPN Group ini dapat munutupi kekurangan bahan pangan maupun sandang dan meringankan beban para korban bencana gempa.

Lanjutnya, semua bantuan tersebut diawali dgn bantuan sandang dan pangan dari PTPN I serta dilanjutkan bantuan dari PTPN IV yang pada hari ini akan diserahkan oleh Direktur PTPN I selaku koordinator penyalur bantuan dari PTPN Grup kepada koordinator lapangan BUMN Peduli untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai hasil koordinasi dengan Pemkab setempat, Demikian kunjungan yang dilakukan oleh rombongan Petinggi PTPN I untuk memberikan bantuan di Pidie Jaya saat berada dilokasi gempa " Tutup Ernawati.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.