Sabtu, 17 Desember 2016

Dump Truk Terjungkal, Aspal Jalan Simpang Wie Jadi Hancur

    12/17/2016   No comments

FOTO : ILUSTRASI DARI GOOGLE
MOKI, Langsa-Aceh: Pekerjaan yang baru sedang membangun talud untuk penahanan badan jalan, malahan sebaliknya aspal jalan sudah rampung dikerjakan oleh salah satu kontraktor di derah ini, akhirnya hancur lagi, gara gara satu unit dump truk terjungkal yang hilir mudik mengangkut material keperluan jalan talud untuk Dayah Futuhul Mua'arif Aziziyah di Simpang Wie.

Pekerjaan pembangunan jalan tambahan di Gampong Simpang Wie, Kecamatan Langsa Timur yang disebabkan hilir mudik dump truk bermuatan material untuk akses jalan menuju Dayah Futuhul Mua'rif Aziziyah Gampong Simpang Wie, menyebabkan bahu jalan jadi hancur " Pantauan Kabar Investigasi.Com saat kejadian tersebut. Sabtu (17/12/2016).   

Hancurnya aspal jalan Simpang Wie, ketika mereka lakukan bantuan untuk penarikan satu unit dump truk nopol BK 8522 LG  dalam parit akibat seretan seling kabel, menyebabkan aspal jalan hancur, padahal jalan ini baru saja diaspal sebulan lalu terjadi hancur lagi." Kata Zul warga melintas. 

Sementara beberapa warga lainnya juga menilai saat menyaksikan penarikan dump truk di dalam parit, aspal jalan terkelupas karena gesekan seling kabel, akibat dump truk yang ditarik dalam parit, setelah terjun dikemudikan supir yang diduga saat mengantar kepentingan pembuatan jalan menuju  Dayah Futuhul Mua'rif Aziziyah, di Gampong Simpang Wie.

Kemarin aspal jalan ini terlihat mulus, sekarang jalan simpang wie sudah terkupak lagi, yang dirugikan juga masyarakat di daerah ini dan pihak rekanan pertama juga ikut dirugikan yang telah mengerjakan aspal dengan mulus, siapakah yang akan bertanggung jawab setelah seperti ini."Ujar Warga.

Menurut warga tersebut yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan jika jalan ini hancur kembali dan tidak satupun pihak terkait untuk bertanggung jawab yang dirugikan masyarakat karena pembangunan tidak bermanfaat, timbulnya pihak rekanan lain melakukan pekerjaan lanjutan mereka di daerah ini, maka pihak kontraktor pertamalah yang dirugikan karena jalan sudah mulus mereka kerjakan dengan baik " Kata Warga.(rd).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.