Senin, 05 Desember 2016

Jalan Penghubung Desa Wolo Ke Desa Karang Wader Rusak Parah

    12/05/2016   No comments

MOKI, GROBOGAN - Jalan utama yang menghubungkan lebih dari sepeluh Desa, di Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan rusak parah dan pada musim penghujan banyak yang tergenang air dan mengakibatkan jalan menjadi licin, jalan rusak sudah terjadi selama puluhan tahun belum ada perbaikan sama sekali sampai sekarang.

Ini harus menjadi perhatian untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Grobogan untuk segera membenahi akses jalan masyarakat yang menghubungkan antara Desa Wolo sampai - Pulutan - Curut - Kramat Wedoro - Watu Pawon - Tunggu - Leyangan - Karang Wader dan seterusnya, jalan tersebut kondisinya tidak layak untuk dilewati, mengingat itu adalah salah satu jalan utama di Kecamatan Penawangan.

Salah satu warga Choky T, Senin ( 5/12/2016 ) mengatakan " akses jalan utama yang berada di Kecamatan Penawangan dengan jalan penghubung Desa Wolo sampai Desa Karang Wader begitu tidak lazim dan sulit untuk dilewati, sedangkan pembangunan besar besaran hanya di fokuskan di kota seperti pembangunan alun alun, taman kota yang menghabiskan anggaran milyaran," ujarnya.

"Kita juga membayar pajak Bapak/Ibu yang terhormat, kita juga rakyat Grobogan bukan, kita juga membayar seperti orang kota, kita juga memerlukan akses dan pelayanan seperti mereka, masihkah pemimpin pemimpin kita memperjuangkan nasib rakyat kecil di Pedesaan," kata Choky T.

Luapan isi hati masyarakat yang menginginkan akses jalan yang layak untuk dilewati sebagai cambuk Kepemerintahan yang baru berumur kurang lebih satu tahun ini, agar lebih bekerja dengan serius dan memperhatikan kepentingan masyarakat yang luas, seperti yang sering di dengungkan oleh Presiden Jokowi yaitu kerja, kerja, kerja. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.