Senin, 19 Desember 2016

Lapas Narkotika Langsa, Meriahkan Maulid Nabi Untuk Narapidana

    12/19/2016   No comments

Kalapas Narkotika Langsa, Amiruddin SH di acara Maulid Nabi Muhammad SAW
MOKI. Langsa-Aceh: Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Langsa, mengadakan kenduri dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW Maulid Nabi yang bertepatan pada bulan 12 Rabiul Awal Hijriyah Tahun 2016." Pantauan Wartawan, Senin (18/12/2016).

Maulid Nabi yang rutinitas setiap tahunnya dilakukan oleh Kalapas Narkotika Langsa, yakni sekalian membangun ukhuwah Islamiah sesama Muslim dilingkungn Lapas setempat. Sekalian Zikir bersama yang diikuti para terpidana serta undangan adapun kegiatan yang terlaksana di Lapas Narkotika, khususnya kenduri memeriahkan hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

Sementara dalam kesempatan itu,Kalapas Narkoti Langsa Amiruddin SH, kepada Wartawan menjelaskan, Maulid Nabi yang diselenggarakan ini, sebagaimana yang telah ditentukan dalam Islam, bahwa kita selaku ummat  Nabi, sudah menjadi kewajiban kita memperingati Maulid Nabi sebagaimana dimasa Beliau menjadi contoh tauladan yang telah membawa kita dari alam kebodohan hingga ke zaman sepintar sekarang ini.

Acara maulid di Lapas Narkotika Langsa, sekalian memberikan bantuan untuk 50 orang anak yatim, khususnya anak warga Gampong Sungai Lung, Kecamatan Langsa Timur 25 orang dan dari Gampong Mutia, Kecamatan Langsa Kota 25 orang, serta para undangan yang dihadiri oleh seluruh unsur Muspika di Kecamatan Langsa Timur.(Rusdi Hanafiah).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.