Jumat, 09 Desember 2016

Layanan Kesehatan Gratis PT Medco E&P Malaka Diserbu Warga

    12/09/2016   No comments

MOKI,ACEH TIMUR:Balai Desa Mane Rampak, Kecamatan Julok dipadati oleh sekitar dua ratusan masyarakat yang sangat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Medco E&P Malaka. Perusahaan kembali menujukkan komitmennya untuk tetap melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan. Tahun ini kembali dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan pemberian gizi tambahan yang dikhususkan bagi Balita, Ibu Hamil dan Menyusui serta Lansia yang dilaksanakan di Desa Mane Rampak, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.Kamis (8/12/2016).

Kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pemberian gizi tambahan melibatkan dokter spesialis kandungan sehingga para ibu hamil dapat berkonsultasi langsung.

Selain itu,  adanya pelayanan dokter umum dengan bekerjasama bersama UPT Puskesmas Julok membuat kegiatan ini disambut meriah oleh sekitar 250 pasien dari berbagai usia mulai balita hingga lansia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan PT Medco E&P Malaka, Zulkarnaini Nurdin beserta staff lainnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur, Kamarullah, S.Km, M.Km, dan Muspika Kecamatan Julok..

”RSUD dr. Zubir Mahmud yang telah selesai kita bangun dan sudah kita serah terima kepada Pmerintah Kabupaten Aceh Timur serta kegiatan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan pemberian gizi tambahan yang dikhususkan bagi Balita, Ibu Hamil dan Menyusui serta Lansia merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam hal peningkatan kualitas kesehatan masyarakat” ujar Zulkarnaini Nurdin, Perwakilan PT Medco E&P Malaka, dalam sambutannya.(RD).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.