Selasa, 20 Desember 2016

Ngeriiii!! Satgas Saber Pungli Pati Sudah Himbau Tidak Ada Pungutan Sekolah

    12/20/2016   No comments

MOKI, PATI-Satuan tugas Saber Pungli Kabupaten Pati setelah terbentuk dan dilakukan sosialisasi ke semua Institusi, terutama pada pelayanan publik. Memulai kinerjanya akan melakukan pengawasan pungutan liar pada sekolah-sekolah.

Hal ini dilakukan Satgas Saber Pungli Kabupaten Pati karena banyaknya berita-berita dan laporan masyarakat adanya pungli di sekolah-sekolah yang berdalih sumbangan sukarela tetapi sudah dipatok dengan nilai besaran rupiah.

Wakil Ketua Satgas Saber Pungli Kabupaten Pati Drs. Sumarsono Hadi, MM kepada KabarInvestigasi mengatakan,"Minggu kemarin kami sudah kordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten terkait ada banyaknya berita dan laporan dari masyarakat adanya pungutan pada sekolah-sekolah, kami baru menghimbau kepada Dinas Pendidikan agar praktek-praktek pungli ditiadakan,"katanya.

Satgas Saber Pungli Kabupaten Pati melakukan himbauan kepada Dinas Pendidikan agar di lingkup Dinas Pendisikan tidak ada yang kena OTT.

Kerja cepat tim Satgas Saber Pungli Kabupaten Pati tersebut agar tidak kedahuluan oleh tim Satgas Saber Pungli Pusat, mengingat sudah banyak adanya laporan masyarakat. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.