Selasa, 06 Desember 2016

Paslon Haryanto - Arifin Melakukan Konsolidasi Dan Pengukuhan Tim Pemenangan Di Kecamatan Gembong

    12/06/2016   No comments

MOKI, PATI-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Periode 2017-2022 Haryanto-Arifin melakukan Konsolidasi sekaligus mengukuhkan Tim Pemenangan di Gedung Peni Kecamatan Gembong. Selasa, 6/12/2016. Pukul, 15.00-116.30 WIB.

Konsolidasi dan Pengukuhan Tim Pemengan tersebut dihadiri oleh Tim Sukses Lintas Partai Edy Susanto dari Partai Gerindra, Wahyuning Atiningrum dari Partai Golkar, KH. Rosyidi, S.Pd.I dari Partai PPP, Perwakilan dari Pengurus 8 Partai pengusung yang ada di Desa se-Kecamatan Gembong dan Perwakilan dari Relawan se-Kecamatan Gembong masing-masing Desa 1 orang.

KH. Rosyidi, S.Pd.I dari Lintas Partai PPP dalam sambutannya mengatakan," Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh calon tim sukses diacara Konsolidasi dan pengukuhan ini. Mengharapkan nantinya para tim sukses pemenangan bapak H. HARYANTO, SH, MM, M.Si dan bapak H. SAIFUL ARIFIN dapat bekerja dengan maksimal dan penuh dengan tanggung jawab mensosialisasikan ke masyarakat agar menggunakan hak pilihnya tidak netral/ kotak kosong, sehingga masyarakat nantinya paham siapa yang harus dipilih nantinya. Agar tim sukses pula mewaspadai tim dari relawan kotak kosong karena saat ini pula sudah terbentuk adanya kelompok yang mengatasnamakan relawan kotak kosong, sehingga masyarakat terpengaruh tidak menggunakan hak pilihnya, namun perlu diingat agar supaya nantinya tim sukses menghindari adanya benturan atau konflik kepada yang mengatasnamakan relawan kotak kosong tersebut. Mari kita sukseskan dan dukung dalam pemenangan bapak H. HARYANTO, SH, MM, M.Si dan bapak H. SAIFUL ARIFIN sebagai sebagai Bupati Pati dan Wakil Bupati Pati kembali. Sampaikan kemasyarakat dengan jelas visi dan misi yang mulia bapak H. HARYANTO, SH, MM, M.Si dan bapak H. SAIFUL ARIFIN apabila nantinya kembali jadi Bupati dan Wakil Bupati Pati. Mari kita sukseskan dan jadikan kota kita menjadi kota yang terbebas dari kotak kosong,"harapnya.

Sosialisasi Yel Tim Sukses " HARYANTO - ARIFIN.....JOS...JOS...JOS....LANJUTKAN"

Acara Pengukuhan secara simbolis perwakilan masing - masing Desa sebanyak 11 (sebelas) Desa se- Kec. Gembong.

Calon Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM. M.Si dalam sambutannya mengatakan," Kami mengucapkan terima kasih kepada kordes, relawan maupun tim dari partai karena masih setia menunggu saya. Mohon Doa restunya dan dukunganya dalam pencalonan saya dan beliau pak Saiful Arifin dalam Pilbup Pati sehingga nantinya dapat terwujud dan sukses. Tidak usah takut terkait adanya kelompok lain yang penting kerja sesuai prosedur dan hindari konflik. Pesan dari bapak Kapolda Jateng agar para Partai pengusung atau pendukung, tomas, toga, serta unsur lainnya turut serta mensukseskan pilbup dan wabup pati,"terang Haryanto.

Dalam sambutannya Calon Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin menambahkan,"Tujuan saya pulang kampung dari jakarta ke Pati untuk mensukseskan dan mewujudkan program serta ingin mensejahterakan masyarakat Kab. Pati. Mohon Doa restu dan dukunganya dalam pencalonan saya dan beliau pak Haryanto dalam Pilbup Pati sehingga nantinya dapat terwujud dan sukses. Mohon maaf pula apabila saya selaku pribadi dan pribadi bapak H. HARYANTO banyak salah yang sengaja maupun tidak disangaja dalam perbuatan maupun bertutur kata,"tutur Arifin.

Konsolidasi dan Pengukuhan tersebut diikuti oleh perwakilan 8 (delapan) partai pendukung atau pengusung diantaranya : P. DIP, P. GERINDRA, P. DEMOKRAT, P. GOLKAR, PKS, PKB, P. HANURA, PPP dalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pati H. HARYANTO, SH, MM, M.Si dan H. SAIFUL ARIFIN. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.