Kamis, 08 Desember 2016

RSCM Langsa Kirim Obat - Obatan Untuk Korban Gempa Pidie Jaya

    12/08/2016   No comments

MOKI, Langsa-Aceh: Rumah Sakit Cut Mutia (PT. Cut Mutia Medika Nusantara) Langsa. Atas nama kemanusiaan terhadap korban gempa di Pidie Jaya, mengirimkan seorang doktor umum, dr Redha Dian Akbar, serta beberapa karyawan SP-BUN dari RS-CMMN setempat, dan 4 perawat serta obat - obatan untuk membantu korban yang terjadi gempa sekira pukul, 05.00 WIB rabu kemarin, (7/12/2016).

Direktur PT. CMMN Langsa, Edy Purnomo yang dikutip Wartawan, Kamis (8/12/2016) menjelaskan pemberian bantuan tersebut, adalah sebagai bentuk keperdulian seluruh karyawan Rumah Sakit Cut Mutia Langsa, yang sekarang ini, dibutuhkan disana untuk menolong kesehatan warga yang tertimpa musibah.

"Bantuan ini dilakukan secara spontan, karena melihat saudara - saudara kita di Kabupaten Pidie Jaya, sangat memerlukan bantuan kita semua yang ada di Aceh." Ujarnya.

Lanjutnya, semua obat - obatan serta tenaga media yang dikirimkan ini hari, agar terbantu warga korban yang ada di pelosok desa, karena di duga masih ada korban belum tersentuh bantuan.

Setibanya bantuan medis ini, ia berharap untuk bergabung dengan tim Posko dari PTPN I - BUMN Peduli " sejak kemarin dari tim kita sudah berada di lokasi gempa untuk siap bekerja 24 jam, demi meringankan beban penderitaan saudara kita di Pidie Jaya " Kata, Edy Purnomo.(rd).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.