Jumat, 20 Januari 2017

BAPPILU PNA Sabang, Siap Menangkan Irwandi – Nova

    1/20/2017   No comments

MOKI, Sabang-Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kota Sabang, Siap untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur Aceh Priode tahun 2017 – 2022 Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Provinsi bulan Februari mendatang. Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Bappilu PNA Wilayah Kota Sabang, M. Amin kepada MOKI TV, jum'at (20/01-17) pagi.

Ketua Bappilu Partai Nasional Aceh (PNA) Wilayah Kota Sabang M. Amin yang didampingi oleh Sekretaris Bappilu Munawir Al Bahri, ketika ditemui MOKI TV mengatakan, Badan Pemenangan Pemilu Wilayah Kota Sabang yang terdiri dari Tim Relawan, Sekber, pendukung dan simpatisan lainnya, siap untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Aceh yang dicintai oleh masyarakat Sabang Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah, katanya.

Dikatakan, hal ini telah menjadi kesepakatan bersama antara Sekber, Tim Relawan dan Pemilih serta Simapatisan Irwandi, mereka telah lama menginginkan naiknya kembali mantan Gubernur Aceh priode tahun 2007 – 2012 untuk memimpin Provinsi Aceh.

"Keinginan tersebut dapat mereka tuangkan dengan cara turut serta menjadi Pengurus Bappilu wilayah Kota Sabang, maka dengan demikian mereka akan memperbanyak masyarakat untuk mendukung memilih Irwandi – Nova, " ujar M. Amin.

BAPPILU wilayah Kota Sabang, baru saja saya terima Surat Keputusan dari BAPPILU tingkat Provinsi Partai Nasional Aceh (PNA) tertanggal 07 januari 2017. Untuk itu kami sebagai penerima mandat tersebut akan bekerjasama dengan para Tim Relawan yang terlebi dahulu telah bekerja menggalang masa.

Begitu juga dengan Sekber yang terdiri dari Partai Nasional dan Partai Lokal pengusung Pasangan Calon, kemudian dengan Pendukung serta masa Simpatisan Irwandi yang telah mendukungnya sejak beliau menjagi Gubernur dahulu.

Dalam waktu dekat ini, para saksi-saksi yang akan ditempatkan pada setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan kepada mereka akan dilakukan pelatihan-pelatihan untuk menjadi saksi Pemilihan Gubernur Aceh. Mereka akan mendapat pelatihan dari 5 orang yang telah ikut pelatihan di tingkat Provinsi.

Diharapkan dengan adanya pelatihan yang dilakukan maka, para saksi akan dapat menjadi corong utama pemenangan Paslon Gubernur Irwandi – Nova. Dengan demikian para saksi akan bekerja lebih teliti dan jeli melihat kertas suara, yang telah di jeblos oleh para pemilih, tukas Amin.

Munawir Al Bahri selaku Sekretaris BAPPILU Sabang menambahkan, saya yakin dan percaya bahwa Pasangan Calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Nova Iriansyah akan mememangkan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur sebab, kunci kemenangan Pilgub Aceh berada di Kota unjung Perbatasan wilayah Aceh dan Indonesia, ujarnya.

Bila menang di Kota Sabang maka akan menang juga di Provinsi Aceh, sementara penduduk di Kota Sabang sekarang ini sangat banyak yang mendukung pasangan Irwandi – Nova. Hal ini dapat kita lihat ketika pengumpulan KTP yang telah melampaui target dari pada yang ditentukan oleh KIP/KPU, sebagai calon Independebila. Namun demikian Paslon Cagub tetap naik dari Partai Lokal dan Partai Nasional.  

Belakangan ini dari pantauan kami, dukungan kepada pasangan Irwandi – Nova semakin hari semakin meningkat saja, sesuai dengan laporan dari Tim Relawan yang telah bekerja secara maksimal mencari dukungan masyarakat Kota Sabang.

Demikan juga dengan Partai Nasional dan Partai Lokal, juga telah bekerja keras melakukan penggalangan masa, sehingga angka dukungan semakin meningkat saja.  Oleh karena itu saya yakin sekali bahwa, pasangan calon Gubernur Aceh Irwandi – Nova akan memenangkan Pilkada  di Kota Sabang, pungkas Munawir. (Tiopan. AP)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.