Minggu, 08 Januari 2017

Di Temukan Seorang Pria Setengah Baya Tergeletak Berlumuran Darah

    1/08/2017   No comments

MOKI, GRIBIGAN - Telah ditemukan seorang pria tanpa identitas yang tergeletak dengan wajah yang berlumuran darah akibat dari penganiayaan, dan di dekat pria tersebut juga ditemukan sebuah batu yang berlumuran darah, di indikasikan sebagai alat untuk penganiayaan pria tersebut.
Kejadian tersebut sudah ditangani oleh jajaran Kepolisian Polsek Godong dan pria tersebut sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Purwodadi, pria tersebut di temukan di selatan bendungan Kletak Klambu pada hari Minggu ( 8/1/2017 ) pukul 06:30 WIB ditemukan oleh warga yang sedang melewati jalan tersebut.
Penganiayaan tersebut belum diketahui motifnya apakah karena pembegalan, kecelakaan atau yang lainnya belum bisa dipastikan karena saat ini penanganan sudah dilimpahkan ke Polres Grobogan, dalam penemuan pria yang berlumuran darah tersebut, Polres Grobogan menerjunkan langsung Inafis untuk menangani di tempat kejadian perkara ( TKP ) agar di ketahui penyebabnya.
Keadan korban masih hidup dengan kondisi yang sangat parah dibagian kepala dan serta bola mata yang sebelah pecah terkena hantaman senjata tumpul. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.