Senin, 02 Januari 2017

Diduga Pakai Sabu Sabu, Anak Abu Pilek Dikenakan Tahanan Luar

    1/02/2017   No comments

MOKI, Sabang-Rendy anak Bukhari alias Abu Pilek, dikabarkan sudah pernah menikah dan punya anak, yang bersangkutan baru-baru ini telah ditangkap Satnarkoba Polres Sabang. Menurut kabar yang berkembang Rendy kini dikenakan tahanan luar karena belum cukup umur (dibawah umur).

Sabang merupakan daerah pemerintahantingkat II dengan luas wilayah 53 kilo meter per-segi, dan dua kecamatan dengan jumlah penduduk 39 ribu jiwa. Namun, soal kejahatan penggunaan narkoba akhir-akhir ini kian marak dan berkembang saja. Sehingga pihak Polres Sabang harus kerja keras untuk menumpaskan, pembunuh akal sehat bangsa itu.

Masyarakat Sabang yang dikenal penuh persaudaraan antar sesama, sangat peduli dengan tugas kepolisian dan mengangkat jempol kerja keras Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi. Pun demikian, atas kasus Rendy kini sudah menjadi pembicaraan masyarakat sehari-hari.

Pasalnya, Rendy diketahui pernah bekeluarga dan punya anak tetapi, dalam kasus tertangkap menggunakan narkoba yang bersangkutan, dinyatakan bahwa masih dibawah umur dan tidak ditahan alias tahan luar.

“ Selain itu, Rendy dengan bangga berjalan bebas kesana-kemari,termasuk membuat komen di face book miliknya dengan foto-foto berlatar belakang daun ganja serta sedang mengisapnya “.

Entah karena berani atau memang menggap dirinya kuat bekingnya, sehingga Rendy sempat berbuat komen di media social (mensos) miliknya dengan kata-kata “untung aja bisa di kasih tahanan luar kok ngk mati bersemayam dikurung tros”, tulis Rendy.

Rendy ditangkap Satnarkoba Polres Sabang belum lama ini, di sebuah rumah singgahannya bersama sejumlah teman-temannya termasuk seorang perempuan (ibu rumah tangga) selaku pemilik rumah. Dia itu sempat ditahan di Polres Sabang, beberapa hari kemudian dilepas dengan status tahanan luar.

Yang bersangkutan ditangkap atas dugagaan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, setelah diperiksa dan diambil keterangan selama dua hari, Rendy kemudian tidak lagi ditahan dengan status sebagai tahanan luar. Sementara teman-teman lainnya yang juga ditangkap bersamanya kini masih dikerengkengan.

Sementara Rendy, yang diketahui menyimpan sabu-sabu dalam jaket yang dipakainya itu, diduga ikut terlibat dalam penggunaan barang haram tersebut. Bahkan, setelah dikenakan tahanan luar Rendy, sempat didatangi polisi ke hotel milik keluarganya yang diduga menghirup lem (lem cap kambing). (Tri Endang. S)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.