Rabu, 25 Januari 2017

Gara Gara Sopir Mengantuk Truk Terguling

    1/25/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Terjadi kecelakaan tunggal di Desa Tanjungsari, Kecamatan Wirosari sebelum PT. Poongkok kalau dari arah barat, bila dari arah timur sesudah PT. Poongkok, kecelakan tunggal tersebut mengakibatkan sebuah truk pengangkut cabai dari arah wirosari yang akan ke arah Getas terguling ke kanan jalan.

Penyebab tergulingnya truk pengangkut cabai dikarenakan sopir dalam keadaan mengantuk dan capek, karena dalam perjalanan cukup panjang dari Probolinggo Jawa Timur untuk mengirimkan cabai ke Purwodadi, dalam kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan kendaraan truk di bagian depan truk mengalami kerusakan parah dan kernet dari truk tersebut mengalami luka yang cukup parah tulang punggung belakang geser.

Pembantu Penyidik Unit Lantas Polsek Wirosari Nanang Abas Tomi Rabu ( 25/1/2017 ) mengatakan " kejadian kecelakaan ini kecelakaan tunggal dan penyebabnya sopir dalam keadaan mengantuk, truk tersebut awalnya dari Probolinggo mas dari arah timur dan terguling ke kanan jalan," katanya.

Sopir truk pembawa cabai tersebut bernama Maryanto Bin Rabil ( 35 ) yang beralamatkan Kletek Widu Rt.01/07 Mendalan, Kecamatan Winong Pasuruan dengan truk bernomor Polisi N 8366 UT, kejadian kecelakaan tersebut harus menjadi pelajaran buat sopir apabila merasa mengantuk dan capek lebih baik istirahat sejenak agar tidak terjadi kecelakaan. ( Miftakh )



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.