Kamis, 19 Januari 2017

KNPB Wamena Berencana Palang Jalan Guna Biaya Pindah Markas

    1/19/2017   No comments

MOKI, PAPUA-Kosongnya kegiatan kelompok anti Pemerintah Prov.Papua dan Papua Barat, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) wilayah Wamena berencana akan memindahkan markas sekretariat KNPB Wamena yang semula di jalan Irian Atas (Belakang Tongkonan) Wamena akan dipindahkan ke kampung Abusa Distrik Kurulu.
Hal ini sesuai dengan rapat yang digelar pada tanggal 16 Januari 2017 dari pukul 20.00 hingga 00.30 WIT yang bertempat di rumah kos-kosan (Milik Kampus STT Direktorat Wamena) Jalan Sangger Kampung Distrik Wamena Kab. Jayawijaya. Rapat yang dipimpin oleh Simon Daby ini beranggotakan kurang lebih 20 orang simpatisan KNPB.
Adapun nama-nama peserta rapat ialah sebagai berikut : Simeon Daby (Ketua KNPB Wamena), Melianus (Lawan) Wantik (Koor. Umum KNPB Wamena), Bapak Rince Asso (Kepala Suku Lapago sekaligus perwakilan dari DAP Lapago, perwakilan anggota PETAPA dan para simpatisan KNPB Wamena lainnya.
Menurut Simeon, guna memperlancar perpindahan markas KNPB Wamena pihaknya akan mengadakan penggalangan dana. Proses penggalangan dana ini menurutnya akan dilakukan dengan pemalangan beberapa jalan di Wamena dengan membawa kardus. Selain itu penggalangan dana juga dilakukan dengan cara menghadap ke pejabat-pejabat Kabupaten Wamena yang pro terhadap mereka.
"Nanti kita akan palang jalan untuk meminta dana baru kalau kurang kita menghadap ke pejabat yang biasa suka kasih kita dana" Jelas Simon.
Sumber : papuanews.id

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.