Senin, 09 Januari 2017

KPUD Kabupaten Pati Gelar Bintek Dan Simulasi Pilkada 2017

    1/09/2017   No comments

MOKI, PATI-Dalam rangka menyukseskan pemilihan Bupati dan wakil bupati Pati periode 2017-2022 yang akan dilaksanakan 15/02/17 nanti. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pati  di Gedung Dikjur Jawa Tengah menggelar Bintek dan Simulasi Pemilu kepada anggota Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Pati. Senin, 09/01/2017.
Simulasi dan bintek yang dilaksanakan oleh KPU dihadiri oleh awak media yang seakan tak ingin ketinggalan bahan untuk bahan berita.
Ketua KPU Kabupaten Pati Muh. Nasich menjelaskan,"Bintek dan simulasi dilaksanakan untuk memberikan pemahaman kepada PPK tentang tata cara pelaksanaan pemungutan suara Bupati dan wakil bupati dan tata cara penghitungan serta untuk mengantisipasi persoalan ketika muncul di saat pemungutan suara sedang di laksanakan di wilayah masing-masing,"katanya.
Setelah memahami teori dan regulasi yang dipaparkan pemateri akhirnya PPK melaksankan Simulasi cara penghitungan dan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang yang telah disiapkan oleh petugas.
Dalam simulasi Perserta dari PPK
Dalam kegiatan simulasi terlihat antusias, menjalankan peran sebagai Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS).  (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.