Rabu, 25 Januari 2017

Kunjungan Bidang Poldagri Kemenpolhukam, Melakukan Pantauan Kesiapan Pilkada Kabupaten Pati

    1/25/2017   No comments

MOKI, PATI-Tim Politik Dalam Negeri (Poldagri) Kementerian Politik Hukum dan Keamanan (Kemenpolhukam) melakukan kunjungan kerja pemantauan kesiapan pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pati. Tim Kemenpolhukam tersebut terdiri Brigjen Erwin Supardjo Asisten Departemen I, Kol Inf Suranto Kabid 1.2/I Poldagri, Imam Fauzi, Analis Dep I/Poldagri, Yuniar, Staf TU Dep I/Poldagri.

Brigjen Erwin suparjo memaparkan dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Pati,"kedatangan kami dari Kemenkopolhukam adalah untuk berkoordinasi seputar Pilkada, tentang tupoksi kemenpolhukam adalah melakukan koordinasi dan memantau kesiapan Pilkada Kabupaten Pati Tahun 2017.

Kunjungan tim Kemenpolhukam tersebut diterima PLT. Bupati Pati HM. Budiono dirumah Dinas Bupati dan dihadiri Kapolres Pati AKBP Ari Wibowo, S.Ik, Dandim 0718 Pati yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Agus Supriyadi, Setda Pati Desmon Astiana, Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Gerindra Hardi, Ketua KPU Pati Much. Nasich dan Tim Desk Pilkada Jateng Indarwasih, SH. MH.

Indarwasih tim desk Pilkada Jateng menyampaikan juga ingin mengetahui kesiapan Pilkada Kabupaten Pati, baik kesiapan kotak suara maupun kesiapan TPS. Di Provinsi Jawa Tengah ada 7 Kabupaten/Kota yang ikut dalam Pilkada serentak Tahun 2017. Tim Desk Pilkada Jawa Tengah berharap kesiapan Pilkada di Kabupaten Pati tidak ada permasalahan.

Ketua KPU Kabupaten Pati Muh. Nasich menjawab tujuan atas kunjungan kerja dari Tim Kemenpolhukam dan Tim Desk Pilkada Jateng, bahwa Kabupaten Pati sudah sangat siap ikut Pilkada Tahun 2017. Baik dari segi anggaran maupun kesiapan dari segi administrasi. (Aris)



Kang Aris


Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.