Selasa, 24 Januari 2017

Oknum BPD Desa Simo Diduga Berselingkuh, Ketahuan Istri

    1/24/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Beredar isu gak sedap di kalangan masyarakat Desa Simo, Kecamatan Kradenan dan sekitarnya, oknum BPD Desa Simo yang bernama berinisial SO berselingkuh dengan tetangganya sendiri yang berinisial BI penjual mie ayam di Desa Simo, Kecamatan Kradenan.

Dikalangan masyarakat sekitar Desa Simo tersebar berita bahwa oknum BPD tersebut telah bercinta dengan BI penjual mie ayam sewaktu BI mendatangi rumah oknum BPD untuk membeli ayam potong pada istri SO berinisial RN sebagai penjual ayam potong, RN sedang membersihkan ayam potong dan BI menanyakan kepada RN " kemana RO kok gak bantu motong ayam " dan RN menjawab " SO masih di dalam lihat TV dan kayaknya masih tidur, sana dibangunin " dengar jawaban seperti itu RN segera menuju di tempat SO berada.

Setelah RN selesai membersihkan ayam potongnya RN merasa ada kejanggalan dibenak RN disuruh bangunin kok sangat lama, setelah di datangi ketempat SO tidur ternyata RN kaget melihat SO sebagai suaminya dan juga sebagai oknum BPD sedang bercinta dengan BI, karena jengkel RN menjerit sangat keras, tetangga keluar dari rumah dan dibawalah SO dan BI kerumah Kadus setempat untuk memberikan peringatan.

Waktu meminta klarifikasi ke Kadus Simo atas berita dikalangan masyarakat Kadus Simo membantah atas pemberitaan yang beredar di Masyarakat sekitar Desa Simo, Kecamatan Kradenan.

Kadus Simo Sardi Selasa ( 24/1/2017 ) mengatakan " tidak benar berita tersebut mas yang benar adalah awalnya karena ketahuan SMS dengan perempuan lain dan meminta mediasi sama saya mas sebagai Kadus Simo agar tidak di ulangi lagi perbuatan tersebut, sekarang sudah damai tidak terjadi apa apa lagi dan tenang kembali, kalau berita di gropyok warga itu tidak benar sekali." ujarnya.

Sebagai Pejabat Desa atau menjadi Pejabat Tinggi Negara harus bisa menjadi panutan rakyat dan ahklaknya harus dijaga jangan sampai tercoreng oleh hal hal yang membuat nama baik menjadi tercoreng di mata rakyat. ( Miftakh )



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.