Minggu, 22 Januari 2017

Konsolidasi Partai Gerindra Kabupaten Pati Untuk Kemenangan Paslon Haryanto-Arifin

    1/22/2017   No comments

MOKI, PATI-Sebagai Partai pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati dalam Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2017, Partai Gerinda Kabupaten Pati melakukan konsolidasi kepada seluruh anak ranting di pemancingan Desa Talun, Kecamatan Kayen untuk memberi pengarahan agar bisa memaksimalkan pemenangan pasangan calon yang diusung. Minggu, 22/1/2017.

Kinsolidasi ini dilakukan Partai Gerindra agar tetap konsisten sesuai amanat dari Dewan Pimpinan Pusat Patai Gerindra untuk memenangkan pasangan calon Haryanto-Arifin yang diusung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022.

Hardi Ketua Partai Gerindra Cabang Kabupaten Pati kepada Media mengatakan,"Konsolidasi ini kami lakukan, selain ajang silahturami antara anak Ranting dan Dewan Pengurus Cabang juga memberi arahan kepada seluruh anggota dan simpatisan Partai Gerindra agar tetap solid serta sesuai dengan komitmen untuk memenangkan pasangan calon yang kami usung dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022,"jelasnya.

"Kami melalui roda Partai Gerindra berserta Partai lain yang ikut mengusung optimis, pasangan calon Haryanto-Arifin menang dalam Pilkada serentak Tahun 2017. Kami akan bekerja keras menggerakan mesin Partai, karena kami tidak mau menganggap enteng kepada gerakan kelompok yang mengatasnamakan Relawan Kotak Kosong," Hardi menambahkan.

Konsolidasi Partai Gerindra berjalan lancar dan tertib sampai dengan penghujung acara yang diakhiri ramah tamah antar pimpinan anak ranting dengan pengurus Cabang. (Aris)


Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.