Minggu, 29 Januari 2017

Paslon Walikota Langsa, H. Asy'ari di Dukung Warga Blang Seunibong

    1/29/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh: Calon Walikota Langsa perseorangan (independen) H.Asy'ari,S.Pd,I M.Pd dan Wakilnya T Muhammad Nurdin,SH.I,M.EI Jum'at didampingi ketua tim pemenangan perkumpulan Puja Kusuma Lilik dan mantan Jubir GAM daerah tiga.

"Ridwan Abek, melakukan kunjungan silaturahmi untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat para pendukung dirumah kediaman "Muslim (48) tim relawan pemenangan yang beralamat Gang Nasional Gampong Blang Seunibong Kec.Langsa-Kota, Jum'at (27/1/2017).

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 " H.Asy'ari dan T.M Nurdin bersilaturrahmi dengan warga di dalam wilayah Pemko Langsa, ke Gangg Nasional, Gampong Blang Seunibong. Dari Tim Paslon Kohinoor juga tidak ketinggalan untuk menyampaikan visi-misi program kerja mereka kedepan jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Langsa 2017-2022.

Berlangsungnya acara temu ramah dan tatap muka bersama warga dikediaman Muslim, terlihat sangat antusias melontarkan berbagai pertayaan terkait Visi-Misi Paslon Kohinoor kedepan jika duduk menjadi Walikota Langsa, menurut mereka kedua pasangan nomor urut satu Kohinoor dan T.M.Nurdin, artinya tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa dilakukan oleh pasangan ini," Ucap Warga di Blang Senibong.

Selain itu juga, pinta warga mengarah untuk merubah realita dan fakta yang sedang terjadi ditengah-tengah masyarakat pada saat sekarang ini yaitu sulitnya mencari pekerjaan.

Sehingga dengan adanya program Paslon Kohinoor maka diharapkan sesuai visi-misi, yakni, Membantu Fakir Miskin dan Usaha Kecil Menengah (UKM), warga disini sangat menyentuh dan mereka yakin Kohinoor mampu dan menjalankan Amanah untuk program tersebut demi Kesejahteraan semua masyarakat Kota Langsa.(rd).



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.