Kamis, 12 Januari 2017

Pemindahan Pedagang Pasar Pagi Tanpa Melibatkan Paguyuban

    1/12/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Ratusan pedagang pasar pagi menolak dipindah ke pasar pagi yang berada di Jalan Gajah Mada Purwodadi Grobogan. Penolakan tersebut dengan pernyataan sikap penandatanganan penolakan pindah ke pasar pagi yang baru.
Ketua paguyuban pasar pagi Hasan Haryono mengatakan masyarakat berbondong-bondong pada saat undian bukan karena ingin segera pindah ke pasar yang baru akan tetapi karena takut tidak mendapatkan Kios di pasar yang baru.
"Ketika diberikan pilihan antara tetap tinggal di Pasar Pagi yang lama para pedagang tetap memilih berjualan di pasar lama," terangnya, (Kamis 12/1/2017) siang.
Dikatakannya dalam pembangunan Pasar bagi yang baru tersebut tidak melibatkan pihak paguyuban namun melibatkan para pedagang pasar pagi.
"Para pedagang ikan dilindungi oleh pihak paguyuban secara hukum dan setiap permasalahannya Adapun paguyuban tidak pernah diundang secara resmi atau terlibat dalam pembangunan pasar pagi baru," ujar Hasan.
Ia mengaku telah melakukan pernyataan sikap sejak tahun 2014 kemarin saya belum ditindaklanjuti hingga saat ini bahkan surat yang menanyakan ajuan pertanyaan terkait kejelasan peruntukan pasar tersebut belum mendapat jawaban hingga saat ini. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.