Rabu, 11 Januari 2017

Pemkab Grobogan 2017 Menganggarkan anggaran Infrastruktur Cukup Besar

    1/11/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Dibeberapa titik jalan dan jembatan di Kabupaten Grobogan mengalami kerusakan dan diperlukan perbaikan demi kenyamanan masyarakat sebagai pengguna jalan tersebut, ini harus menjadi sekala prioritas dalam pelaksanaan anggaran Infrastruktur yang akan dilaksanakan pada tahun 2017 ini.
Beberapa titik jalan dan jembatan yang rusak bisa terlihat di beberapa Kecamatan seperti di Kecamatan Toroh, Penawangan, dan Purwodadi. khusus di Purwodadi seperti yang terlihat di jalan Simpang Lima ke arah Danyang yang membutuhkan perbaikan dikarenakan jalan tersebut sebagai jalan utama bagi masyarakat pergi ke Solo.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Subiyono, S.T., M.T. Rabu ( 11/1/2017 ) mengatakan " Tahun 2017 dianggarkan sekitar 275 milyar untuk perbaikan peningkatan jalan dan jembatan  dengan sesuai sekala prioritas." ujarnya.
" Panjang jalan Kabupaten Grobogan 893 kilo, maka dari itu diutamakan sekala prioritas mas, yang sudah baik sekitar 42% dan untuk 2017 ini target bisa meningkat 8% dalam perbaikan peningkatan jalan dan jembatan. dan sudah komitmen yang jalan digunakan masyarakat sebagai produksi pertanian di prioritaskan " kata Subiyono, S.T., M.T.
Perbaikan peningkatan jalan dan jembatan harus sesuai harapan masyarakat agar jalan atau jembatan tersebut bisa digunakan oleh masyarakat untuk berlalu lintas dan juga untuk kegiatan transportasi yang nyaman bagi pengendara kendaraan. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.