Sabtu, 28 Januari 2017

Penemuan Mayat Tengah Sawah Di Desa Bodeh Gemparkan Warga

    1/28/2017   No comments

MOKI, PATI-Desa Bodeh Pucakwangi dihebohkan adanya mayat tergeletak ditengah sawah membawa peralatan berburu, seperti Senapan angin, kayu dan belati. Kabar ditemukan mayat tersebut dalam sekejap menyebar ke warga Bodeh sekitarnya, sehingga warga berbondong-bondong ingin melihatnya. Sabtu, 28/1/2017.


Kepolisian Sektor Pucakwangi mendengar kabar tersebut dengan cepat menuju ke lokasi sawah ditemukannya mayat tersebut sekaligus memasang Police Line dan melakukan olah TKP.


Dari hasil olah TKP diketahui mayat tersebut bernama Jayus asal Desa Gondoriyo Todanan, Kabupaten Blora wilayah perbatasan Pati dan Blora.


Jayus diketahui berprofesi sebagai pemburu hewan malam hari, hal ini dilihat dari alat perlengkapan yang dibawanya.


Kronologi sebenarnya belum diketahui, tetapi hasil penyidikan sementara Jayus diketahui luka di selangkangan kaki akibat kena belatinya sendiri. Hal ini diketahui dari darah yang tercecer, karena Jayus sempat berjalan menuju sepeda motornya. Dugaan sementara meninggalnya Jayus akibat kehabisan darah waktu berjalan menuju sepeda motornya yang akhirnya jatuh terkapar di sawah dan meninggal.


Kejadian tersebut masih dalam penyidikan untuk pendalaman dan peralatan berburu Jayus diamankan Polsek Pucakwangi. (Aris)



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.