Rabu, 25 Januari 2017

Pisah Sambut Kepala Puskesmas Wirosari

    1/25/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Hari ini Rabu ( 25/1/2017 ) di Puskesmas Wirosari mengadakan acara pisah sambut Kepala Puskesmas dari drg Rendra Mayangsari yg lama ke Kepala Puskesmas Wirosari yang baru H Aminoto S.Kep. MM, drg Rendra Mayangsari telah dipindahkan tugas dari Kepala Puskesmas Wirosari menjadi Kepala Puskesmas Tawangharjo.

Kepala Puskesmas Wirosari yang lama drg Rendra Mayangsari telah mengemban tugas di Puskesmas Wirosari selama 15 bulan dan mendapatkan kesan yang baik waktu menjabat Kepala Puskesmas Wirosari dan berterima kasih atas kesan baik kepada para pegawai di Puskesmas Wirosari tersebut.

Acara tersebut tidak hanya pisah sambut Kepala Puskesmas Wirosari, juga meresmikan gedung rawat jalan yang baru dengan menggunting pita sebagai pengesahan gedung yang baru siap untuk digunakan sebagai gedung rawat jalan, gedung Rawat jalan tersebut akan digunakan mulai senin depan sudah siap untuk di fungsikan sebagai salah satu fasilitas untuk peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat yang akan melakukan berobat ke Puskesmas Wirosari.

Kepala Puskesmas Wirosari yang baru H Aminoto S.Kep. MM
Rabu ( 25/1/2017 ) mengatakan " akan mempunyai program untuk peningkatan pelayanan publik dengan meningkatkan qualitas pegawai dan perawat di Puskesmas, juga akan mengusahakan fasilitas yang belum ada termasuk mobil jenazah yang belum dipunyai oleh Puskesmas Wirosari dengan mengajukan pengajuan pengadaan mobil jenazah ke Pemerintah, kenapa sangat dibutuhkan mobil jenazah karena tingkat kecelakaan sangat tinggi di Wirosari bila menyewa mobil jenazah ke pihak swasta sangat mahal," ujarnya.

Kepala Puskesmas yang baru tidak hanya melakukan peningkatan pelayanan publik dalam melayani masyarakat dalam berobat ke Puskesmas, juga Puskesmas akan melakukan program untuk mengurangi resiko tinggi kematian Ibu dan Anak di wilayah Kecamatan Wirosari. ( Miftakh )



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.