Senin, 30 Januari 2017

Rumah Buruh Pabrik Kuningan Ludes Dilalap Api

    1/30/2017   No comments

MOKI, PATI-Rumah milik Sukarno warga Dukuh Majan, Desa Sarimulyo RT. 03 RW. 02 Kecamatan Winong, Kabupaten Pati seorang buruh pabrik Kuningan di Juwana di lalap si jago merah. Senin, 30/1/2017. Pukul, 08.00 WIB.

Rumah Sukarno di lalap si jago merah saat ditinggalkan pergi bekerja di pabrik kuningan, kebakaran tersebut diketahui oleh Mirah tetangganya saat itu ada dirumah melihat kepulan asap pekat keluar dari rumah korban. Kemudian Mira melaporkan Wakidin seorang perangkat Desa dengan memberitahu ada kepulan asap pekat keluar dari rumah Sukarno.

Kemudian Wakidin memanggil warga agar bisa membantu memadamkan, tetapi karena rumah Sukarno terbuat dari kayu api dengan cepat membesar membakar seisi rumah milik Sukarno.

Api yang melalap rumah Sukarno diduga dari hubungan arus pendek kabel Listrik yang berada didalam rumah. Api baru dapat di padamkan sekitar Pukul. 09.00 Wib dengan menggunakan 3 unit mobil PMK. Kab. Pati. dan bantuan Masyarakat.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 170.000.000,- ( Seratus tujuh puluh juta rupiah ) dengan rincian 1 unit bangunan rumah bentuk limas, 2 Buah Buku Nikah Suami Istri, 1 unit Kulkas merk LG, 1 unit Tv 21" merk Fujitec, Akte kelahiran anak 3 lembar. (Aris)



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.