Kamis, 19 Januari 2017

Ruqyah Syar'iyah At Tauhid Grobogan Kembali Mengadakan Ruqyah Masal

    1/19/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Dusun Bogangin, Desa Temon, Kecamatan Brati mengadakan Ruqyah masal secara gratis untuk bagi warga sekitar yang berada di Masjid Ar Rozaq pada hari Minggu 18 Januari 2017, antusias warga untuk mengikuti Ruqyah masal kali ini sangat besar sekali agar keluhan keluhan yang ada di warga bisa diatasi oleh metode Ruqyah Syar'iyah.
Ruqyah Syar'iyah yang di adakan di Dusun Bogangin, Desa Temon sebagai bentuk rasa sosial dari tim peruqyah Kabupaten Grobogan untuk jemput bola bagi warga yang sangat membutuhkan penanganan secara Ruqyah Syar'iyah, ada sebagian warga penanganan secara medis tidak di ketahui penyakitnya dan ada yang terkena sihir, maka tim Peruqyah yang di komandoni oleh Uastad Aflaha Man Tazaka dari Purwodadi telah melaksanakan kegiatan tersebut.
Salah satu warga Dusun Bogangin Salim Kamis ( 18/1/2017 ) mengatakan " Ruqyah Syar'iyah ini sangat bagus mas bisa membantu masyarakat yang membutuhkan penanganan Ruqyah Syar'iyah mas dan acara ini gratis tidak dipungut biaya paling hanya masukan shodaqoh dan shodaqoh tersebut diberikan ke pengurus Masjid mas, siapa tau kedepan bisa diadakan lagi disini." ujarnya.
Acara Ruqyah Syar'iyah mulai pada pukul 09.00 WIB sampai 11.30 WIB  dan setelah selesai Ruqyah Masal ternyata ada tiga warga yang meminta untuk di Ruqyah khusus di rumahnya dengan beberapa keluhan pada dirinya masing masing seperti karena gangguan jin dan tidak kuat kebanyakan melakukan ajaran ngilmu waktu masih di Pondok Pesantren. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.