Kamis, 19 Januari 2017

Temu Tokoh Dan Masyarakat Se-Kecamatan Gabus, Bukti Suara Paslon Haryanto Arifin Cukup Tinggi

    1/19/2017   No comments

MOKI, PATI-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pati Periode 2017-2022 Haryanto - Arifin menghadiri undangan tim pemenangan Kecamatan Gabus bertemu dengan para tokoh masyarakat digedung serba guna.

Kehadiran Paslon Haryanto - Arifin disambut oleh para tokoh masyarakat se-Kecamatan Gabus dengan antusias dan diwarnai dengan yel....yel.....Haryanto Arifin pasti menang!!.

Sambutan para tokoh dan masyarakat di wiayah Kecamatan Gabus ini membuktikan suara pasangan calon Haryanto - Arifin di wilayah tersebut cukup tinggi.

Kordinator pemenangan Kecamatan Gabus Santoso yang didampingi oleh tokoh masyarakat Palung kepada awak media mengatakan,"Kami akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Haryanto - Arifin, karena selama kepemimpinan Haryanto selama 5 Tahun sudah banyak menyerap aspirasi warga. Semua jalan-jalan dan saluran drainase di desa sudah beraspal, ini membuktikan keberhasilan Haryanto membangun dibidang infrastuktur. Sektor pertanian juga mulai bangkit dengan upaya Haryanto membantu kelompok tani dengan alat-alat pertanian. Haryànto harus meneruskan pembangunan di Kabupaten Pati dengan slogan "Noto Projo Mbangun Deso",jelas Santoso.

Calon Bupati Pati Haryanto menyampaikan pesan melalui alunan suara emasnya dengan sebuah lagu yang berjudul "Ali Ali " yang mengisyarakatkan agar masarakat se Kecamatan Gabus dalam suasana dan bentuk apapun selalu ingat dan memilih Haryanto. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.