Selasa, 24 Januari 2017

Warga Dusun Simo Mengharapkan Pembangunan Jembatan Segera Selesai

    1/24/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Baru kali ini warga Dusun Simo, Desa Simo, Kecamatan Kradenan mendapatkan anggaran untuk pembuatan jembatan untuk menuju ke Dusun yang lainnya, soalnya Dusun Simo di lingkari oleh sungai dan jalan satu satunya menuju ke Dusun yang lainnya harus ada jembatan tersebut, jembatan tersebut juga menghubungkan ke Balaidesa Simo juga Ke jalan utama untuk menuju ke Kecamatan Kradenan.

Mulai tahun 1990 Dusun Simo hanya di buatkan jembatan kecil oleh Desa agar bisa dilewati oleh warganya menuju Balaidesa dan menuju ke Kecamatan Kradenan, bila terjadi hujan sungai yang melewati Dusun Simo akan terjadi luapan air sungai akibatnya jembatan kecil tersebut tidak bisa dilewati oleh warga setempat, dan bila ingin ke Balaidesa atau ke kota Kecamatan harus menunggu air sungai surut kembali.

Kadus Simo Sardi Selasa ( 24/1/2017 ) mengatakan " benar mas baru kali ini Desa bisa menganggarkan anggaran untuk pembuatan jembatan dari Balaidesa ke Dusun Simo, anggaran tersebuat diambil dari APBN 2016 dulu pernah mengajukan ke Pemda dan Partai Politik yang berkampanye ke Dusun Simo tapi nyatanya gagal tidak ada tanggapan sama sekali mas, baru kali ini bisa terwujud karena adanya dana dari APBN 2016 mas," ujarnya.

Warga mengharapkan pembangunan jembatan menuju ke Dusun Simo segera selesai dan bisa di gunakan oleh warga setempat untuk beraktifitas kesehariannya, anggaran pembuatan jembatan tersebut memakan biaya Rp. 684.450.000 ( enam ratus delapan puluh empat juta empat ratus lima puluh ribu rupiah ). ( Miftakh )



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.