Selasa, 24 Januari 2017

Warga Pati Harus Waspada, Akun FB Dwi Toto Dihack Orang Minta Pulsa

    1/24/2017   No comments

MOKI, PATI-Warga Pati banyak yang dikejutkan akun Facebook Dwi Toto dengan mengirim pesan inbox ke semua orang meminta diisikan pulsa. Akun Dwi Toto menjadi viral karena banyak yang sudah tertipu dengan mengirimkan pulsa ke Nomor Hp si penipu. Selasa, 24/1/2017.

Akun Dwi Toto Kepala Desa Mintorahayu juga Ketua Pasopati bagi warga Pati tidaj asing karena beliau termasuk tokoh di Kabupaten Pati.

Akun tersebut digandakan orang untuk melakulan penipuan, hal ini diketahui ada 2 akun FB dengan nama sama tetapi foto berbeda.

Akun Dwi Toto ( Akun Palsu) memakai foto profile keluarga memakai baju merah melakukan penipuan meminta pulsa dan nanti katanya akan diganti. Warga Pati yang sudah mengirimkan pulsa adalah dengan akun Lengkong yang sudah mengirimkan pulsa 100 ribu dan akun Puguhjarot sudah mengirimkan pulsa sebesar 300 ribu.

Atas kejadian tersebut pagi ini menjadi viral di Facebook karena banyaknya komplain atau semacam klarifikasi terhadap akun Dwi Toto.

Kejadian ini Dwi Toto (Akun Asli) sudah melakukan klarifikasi melalui akun aslinya menghimbau agar warga berhati-hati dan menyatakan akun jika ada akun atas nama Dwi Toto meminta pulsa jangan di ladeni, karena akun tersebut palsu.

Viral tersebut banyak warga berkomentar agar Dwi Toto Kepala Desa Mintorahayu juga Ketua Pasopati melaporkannya kepada pihak berwajib karena namanya sudah dicemarkan. (Aris)



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.