Minggu, 12 Februari 2017

Anak Umur 4 Tahun Terseret Banjir Di Sukoharjo Wedarijaksa

    2/12/2017   No comments

MOKI, PATI-Anak umur 4 Tahun terseret air di depan rumahnya, diketahui anak tersebut anak Madi warga Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati. Minggu, 12/2/2017. Pukul, 16.30 Wib.

Madi warga Desa Sukoharjo (Rames) Wedarijaksa orang tua anak balita yang terseret banjir di depan rumahnya sendiri tidak bisa menahan tangis dan kepedihannya.

Madi bersama keluarga sedang berada didalam rumah, tidak mengetahui kalau sang buah hatinya keluar rumah bermain sampai ke pinggir kali yang ada di depan rumahnya.

Sebetulnya kali di depan rumah Madi tidak begitu dalam, tetapi karena hujan tidak henti-hentinya air yang berada kali depan rumah cukup kencang alirannya.

Mungkin kalau anak Dewasa tidak akan terbawa arus air kali depan rumah Madi, tetapi karena Madi baru berumur 4 Tahun tidak disangka bisa menyeret anaknya.

Dengan adanya kejadian tersebut dengan sekejap orang-orang yang berada di sekitar rumah Madi dan orang yang lewat mengetahui berhenti dan berkerumun ikut mencari hingga anak tersebut bisa cepat diketemukan.

Madi belum bisa memberi penjelasan terkait tenggelam anaknya, hingga sang anak dikuburkan Mahdi masih merasakan pilu atas kepergian sang buah hatinya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.