Senin, 06 Februari 2017

Angin Besar Tumbangkan Pohon Di Desa Kedalingan, Anak Sekolah Hampir Mau Jadi Korban

    2/06/2017   No comments

MOKI, PATI-Angin besar akhir-akhir ini cukup membuat ketar ketir warga Pati sekitarnya. Ke kuatiran warga Pati tersebut terbukti dengan tumbangnya pohon besar dekat tugu Desa Kedalingan, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati. Senin, 6/2/2017. Pukul, 16.00 WIB.

Pohon besar yang tumbang dekat tugu Desa Kedalingan ini menghambat pengguna jalan yang mau lewat. Bahkan tumbangnya pohon tersebut hampir menimpa anak sekolah yang mau pulang lewat jalan tersebut.

Tumbangnya pohon tersebut, dengan segera diatasi oleh Kepala Desa Kedalingan Joko Waluyo bersama warga untuk melakukan evakuasi. Warga Desa Kedalingan berbondong-bondong sambil membawa alat potong mengavakuasi pohon, agar pengguna jalan segera bisa melewatinya.

Kepada KabarInvestigasi Kepala Desa Kedalingan Joko Waluyo mengatakan,"Kebetulan kejadian ini dekat rumah saya, dengan cepat saya panggil warga untuk membantu mengevakuasi pohon tersebut,"jelasnya.

"Untung saja anak sekolah yang lewat selamat dari tumbangnya pohon tersebut, karena hampir menimpanya. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tumbangnya pohon besar,"Joko Waluyo menambahkan.

Warga Pati harus warpada dengan cuaca akhir-akhir ini, meskipun tidak hujan angin besar cukup membahayakan. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.