Minggu, 12 Februari 2017

Bakso Beranak Depan Stadion Joyokusumo Unik Dan Lezat

    2/12/2017   No comments

MOKI, PATI-Bakso Beranak mungkin kedengarannya terasa aneh bagi masyarakat yang belum mengetahuinya. Tetapi bakso ini rasanya gurih dan sangat lezat sebagai tempat kuliner untuk keluarga.

Bakso beranak ini tak jauh berbeda dengan bakso-bakso lain yang sudah ada. Bahan yang dibuatpun juga sama murni daging sapi yang dicampur dengan sedikit tepung ditambah rasa rempah-rempah.

Andi (28 Tahun) asal Desa Angkatan, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati ini pemilik warung bakso beranak di depan Stadion Joyokusumo Pati. Umur masih muda tetapi sudah pengalaman cara membuat dan meracik bakso. Perjaka kelahiran Palembang, tetapi orang tua asli Gabus Pati ini sudah sejak tahun 2007 bergelut dalam pembuatan bakso.

Bertahun-tahun bergelut dalam pembuatan bakso, Andi pulang ke daerah asal oang tua membuka usaha bakso beranak di depan Stadion Joyokusumo Pati.

Bakso beranak merupakan hasil modifikasinya dalam mengembangkan usaha warung bakso, agar berbeda dengan warung bakso yang ada.

Sebetulnya bakso beranak ini adalah bakso dengan ukuran besar yang isinya bakso-bakso kecil dan telur puyuh. Jadi cukup unik bakso beranak tersebut ketika orang mau menikmati dengan ukurannya yang besar.

Warga Pati perlu mencobanya bakso beranak tersebut agar tidak penasaran, apalagi dengan ukurannya yang besar sangat memuaskan bikin perut kenyang.

Mengenai rasa dijamin pembeli tidak kecewa, karena Andi sendiri sudah sangat pengalaman bertahun-tahun bergelut pembuatan bakso.

Warung bakso beranak belum ada satu tahun dibuka oleh Andi, tetapi pelanggannya sudah mengantri tiap hari. Dalam sehari Andi habis daging sapi 50 kg untuk pembuatan bakso beranak tersebut.

Ukuran bakso boleh besar, tetapi harga masih terjangkau dikantong. Rasa dan pelayanan adalah jaminan Andi untuk memuaskan pelanggannya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.