Sabtu, 11 Februari 2017

Banjir Landa 8 Desa di Kecamatan Juwana Pati

    2/11/2017   No comments

MOKI,  Pati-Curah hujan cukup tinggi sampai dengan hari ini (Red, Sabtu,11/02) menyebabkan banjir merajalela. Berdasarkan sumber dari lapangan delapan desa di Kecamatan Juwana di genangi banjir. Delapan desa tersebut anatara lain Doropayung, Bumiharjo, Kedungpancing, Jepuro, Tluwah, Kudukeras, Gadingrejo dan Mintomulyo.

Dampak dari banjir yang genangi di beberapa desa, 124 Keluarga di Desa Doropayung, 54 Keluarga di Desa Bumirejo, 84 Keluarga di Desa Kedungpancing, 28 Keluarga di Desa Jepuro, 45 Keluarga di Desa Tluwah dan 75 Keluarga di Desa Kudukeras terpaksa mengungsi, karena ketinggian air mencapai 10 Cm sampai 90 Cm.

Pasangan calon Bupati Pati Haryanto-Arifin dalam konfrensi pers usai kampanye akbar di halaman Stadion Joyo Kusumo Sabtu siang (11/02) menyampaikan "Besuk saya sudah mulai aktif kembali sebagai Bupati Pati, Senin saya akan berkordinasi dengan SKPD membahas berbagai hal diantaranya penanganan banjir yang melanda di beberapa desa sebab sudah 3,5 bulan saya tidak berkordinasi dengan SKPD".(Wahyudi)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.