Sabtu, 04 Februari 2017

Debat Paslon Haryanto - Arifin Sangat Lancar Menjawab Pertanyaan Panelis

    2/04/2017   No comments

MOKI, PATI-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022 cukup lancar menjawab pertanyaan yang diberikan oleh panelis dalam debat terbuka diruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

Sesi pertama debat terbuka ini, panelis banyak melontarkan pertanyaan kepada pasangan calon Haryanto-Arifin seputar produk unggulan dalam sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki Branded terapi masih minim di ketahui oleh masyarakat luar. 

Pertanyaan panelis tersebut dijawab oleh pasangan calon Haryanto - Arifin, bahwa produk-produk unggulan Kabupaten Pati seperti Batik, Kuningan, Kelapa Kopyor dan Jeruk Pamelo sudah disediakan pasar Pragolo sebagai tempat untuk mempromosikan produk-produk tersebut dan bahkan produk-produk tersebut sudah go Internasional, salah satunya Kuningan.

"Seperti Batik Bakaran juga sudah di buatkan Perda tentang mewajibkan Pegawai Setda Kabupaten Pati memakai Batik Bakaran tersebut dihari-hari tertentu,"jelas Haryanto.

Untuk periode mendatang pasangan Haryanto - Arifin tetap dengan moto yang sama yaitu "Noto Projo Bangun Deso" karena selama 5 Tahun kepemimpinannya kemarin Haryanto menganggap pembangunan di wilayah Pati belum tuntas. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.