Minggu, 12 Februari 2017

Harfin Disambut Ribuan Masa Dalam Kampanye Akbar Di Stadion Joyo Kusumo

    2/12/2017   No comments

MOKI, PATI-Dalam Kampanye Akbar Di Stadion Joyo Kusumo, Pasangan Calon Haryanto dan Syaiful Arifin disambut ribuan masa pendukungnya. Kampanye Akbar tersebut dimeriahkan oleh sederetan artis ibu kota di bawah rintikan hujan. Sabtu, 11/2/2017.

Ribuan masa pendukung Haryanto - Arifin tumpah ruah di halaman Stadion Joyo Kusumo terhanyut dengan iringan lagu-lagu yang dibawakan oleh artis dari ibu kota, konon artis ibu kota yang berasal dari Pati juga mau ikut hadir, tetapi karena sesuatu hal tidak jadi hadir.

Haryanto Calon Bupati Pati dalam sambutannya dihadapan ribuan pendukung, mengingatkan agar jangan lupa pada tanggal 15 Febuari nanti coblos gambar yang ada fotonya bersana Syaiful Arifin.

Pilihan tepat masyarakat Pati kepada Pasangan Calon Haryanto dan Syaiful Arifin akan menentukan masa depan Kabupaten Pati lebih akan lebih baik, karena selama kepemimpinan Haryanto tahun kemarin sudah baik dan akan dilanjutkan sesuai program-program kerjanya.

Masa yang tumpah ruah di halaman Stadion Joyo Kusumo sesekali meneriakkan yell...yell.... Harfin...Harfin.....!! Ini membuktikan kekuatan dukungan masyarakat Pati ingin Haryanto memimpin kembali Kabupaten Pati.

Haryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarkat Pati yang sudah memberikan kepercayaan untuk kembali memimpin Kabupaten Pati. Haryanto menyampaikan akan melanjutkan pembangunan Kota Pati yang dirasa belum selesai, agar Pati bisa baik lagi menjadi Kota yang sejajar dengan kota lainnya. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.