Sabtu, 11 Februari 2017

Haryanto - Arifin Diarak Ratusan Masa Pendukungnya Dari Rumah Pemenangan Menuju Stadion Joyo

    2/11/2017   No comments

MOKI, PATI-Pasangan Calon Tunggal Haryanto - Arifin diarak Ratusan masa pendukungnya dari Rumah Haryanto Center Jl. Diponegoro menuju arena Kampanye Stadion Joyo Kusumo melintasi alun-alun Simpang 5 Pati. Sabtu, 11/2/2017. Pukul, 10.26 Wib.

Dalam memenuhi tahapan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pati Tahun 2017, Hari ini merupakan Kampanye terakhir pasangan Haryanto - Arifin yang di alokasikan di Stadion Joyo Kusumo.

Ratusan pendukung Haryanto - Arifin dari berbagai elemen Organisasi Masyarakat rela hujan-hujanan menghantar menuju Stadion Joyo Kusumo untuk menyambut masanya yang sudah menunggu ditempat Kampanye.

Haryanto - Arifin dengan menaiki mobil jeep yang diarak keliling Kota sambil melambai-lambaikan tangan menyambut warga Pati.

Masa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, sangat antusias dengan membunyikan klakson dan membleyer-bleyer suara knalpotnya.

Meskipun ada arak-arakan masa begitu banyaknya dari pendukung pasanga calon, tidak ada kemacetan Lalu Lintas. Karena hal ini sudah diantisipasi oleh aparat Kepolisian Polres Pati yang sudah siaga melakukan pengamanan. Jadi, masyarakat pengguna jalan tidak merasa terganggu dengan adanya Kampanye oleh pasangan calon tunggal Haryanto - Arifin. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.