Senin, 20 Februari 2017

Hj. Desy Ratnasari Berikan Bantuan 1 Unit Mesin Cetak e-KTP Kepada Disdukcapil

    2/20/2017   No comments

MOKI, SUKABUMI-Hj. Desy Ratnasari, M.Si. M.Psi menyerahkan bantuan satu unit mesin cetak E-KTP kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sukabumi. Kamis, 16/2/2017.

Satu unit mesin cetak E-KTP yang diserahkan oleh Hj. Desy Ratnasari, M.Si. M.Psi kepada Disdukcapil dibeli dari uang pribadi agar bisa membantu mempercepat pelayanan kepada masyarakat dalam pencetakan E-KTP.

Kepada kabar-investigasi.com  HJ. Desy Ratnasari, M.Si. M.Psi di kantor Disdukcapil Sukabumi mengatakan," Satu unit mesin cetak E-KTP ini saya bantukan kepada Disdukcapil, yang saya beli dari uang pribadi agar pelayanan e-KTP Kota Sukabumi kepada masyarakat bisa lebih baik dan lancar,"katanya.

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sukabumi menyambut baik bantuan Hj. Desy Ratnasari, M.Si. M.Psi, kepada kabar-investigasi.com mengatakan,"Jumlah penduduk Sukabumi sebesar 2503541 jiwa dan jumlah KK 812130 adanya bantuan mesin cetak e-KTP dari Hj. Desy Ratnasari, M.Si. M.Psi kepada Disdukcapil dapat membantu pelayanan dan mempercelat pencetakan e-KTP kepada masyarakat. Dengan bantuan tersebut kami mengucapkan terima kasih kepada Hj. Desy Ratnasari yang sudah memberikan bantuan dari uang pribadi untuk kelancaran pelayanan kami kepada masyarakat,"jelas Kadis Dukcapil. (Andi)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.