Minggu, 05 Februari 2017

Jangan Percaya Janji, Dari Orang tidak Memiliki yang di Janjikannya

    2/05/2017   No comments

MOKI, Sabang-ampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota Sabang Priode 2017-2022 ber-nomor urut 2, Izil Azhar (Ayah Merin) – Anwar SE, dalam rangka untuk memenangkan Pesta Akbar Pemilukada tanggal 15 februari 2017 mendatang maka, didatangkanlah seorang Juru Kampanye yang mumpuni dan sangat mengenal akan Kota Sabang. Dan figure Juru Kampanye yang dihadirkan itu adalah seorang Mantan Walikota Sabang Priode 2007 – 2012, Munawar Liza Zainal..

Kedatangan saya ke Kota Sabang ini adalah karena silaturahmi yang akan memperpanjang umur kita. Karena saya yakin bahwa dibalik kesusahan Ayah Merin untuk menjadi Calon Walikota, ada hikmah yang sangat luar biasa. Seandainya saja Calon Walikota Sabang hanya dua Pasangan Calon (Paslon) Walikota, maka akan terjadi Face to Face, dengan adanya Ayah Merin sebagai Pemersatu, maka ada jalan solusi yang terbaik untuk kita semua, ujar Munawar.

Mengapa saya katakan demikian, karena bila kita memilh si B dan si B memenangkan Pemilihan tersebut maka si A akan di musuhi dan diejek-ejek, demikan juga juga sebaliknya bila hal itu terjadi apabila kemenangan itu riraih oleh si A. Oleh karena itu pilihlah Ayah Merin, dan bila kami menang nanti, kami akan menerima kesemua unsure dan elemen. Baik itu si A maupun si  B, kesemuanya akan kami rangkul dan diajak bekerjasama untuk membangun Sabang kerah yang lebih baik dari sekarang ini, berdasarkan Persatuan.   

Dikatakannya, orang yang tidak memiliki sesuatu tidak akan bisa memberi, dan orang yang tidak memiliki buah mangga, tidak bisa memberikan buah mangga kepada orang lain. Dan sekarang ini kita banyak mendengar janji-janji politik, dan janjinya itu, tidaklah dimiliki oleh orang yang berjanji. Begitu ditagih janji-janjinya maka dia akan berdalih karena dia tidak memiliki yang dijanjikannya, dan oleh karena itu berhati-hatilah terhadap para pejanji-janji yang selalu ingkar janji, kata Mantan Walikota Sabang.

Maka dari itu, pakailah perasaan yang tinggi dalam menilai keadaan yang sekarang ini, terutama ketika akan menjeblos di pemilihan nanti, jangan lupa nomor urut 1. Mengapa saya katakan demikian, saya teringat dulu ketika menjabat sebagai Walikota Sabang, bila ada sumbangan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada Mesjid. Ada orang yang mengatakan bahwa sumbangan itu dari Pak Wali, saya jadi marah, karena sumbangan itu bukan atas nama pribadi saya melainkan dari Pemerintah Kota Sabang.

Saya ada membaca berita dari salah satu media bahwa Pembangunan Listrik Gheo Thermal yang ada di jaboi itu adalah berkat Lobi yang kami lakukan, dan itu semua karena jasa kami. Padahal, dibangunnya listrik Gheo Thermal dikarenakan adanya panas bumi jaboi dan merupakan salah satu Kekayaan Alam yang ada di Pulau Weh, si pemilik jasa yang sebenarnya.

Mengakhiri pidato kampanye, Munawar Liza Zainal menjelaskan bahwa, di Kota Sabang ini kan ada Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), banyak regulasi-regulasi yang dibutuhkan oleh BPKS, dan saya lihat dari tahun 2012 akhir dari tugas saya sebagai Walikota Sabang dan sampai dengan sekarang ini tahun 2017, belum ada regulasi-regulasi tambahan dari Pusat. Maka dari itu, dengan telah masuknya Ayah Merin, akan bersambung kembali kerjasama yang baik dengan BPKS dan pihak-pihak yang lain sehingga Kota Sabang ini dapat kita bangun secara bersama-sama, pungkas nya.(Wapemred/Jalaluddin Z.Ky)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.