Sabtu, 18 Februari 2017

Kades SeKabupaten Pati Spontanitas Bantu Bencana Banjir

    2/18/2017   No comments

MOKI, PATI-Bencana banjir yang melanda di sebagian wilayah di Kabupaten Pati, memberikan dampak berhentinya perekonomian dan kesehatan masyarakat yang terkena banjir.

Ketua Pasopati Kabupaten Pati Dwi Toto sangat prihatin terhadap rekan-rekannya Kepala Desa yang wilayahnya terkena banjir.

Dalam kegiatan Sosialisasi dana desa di pendopo Kabupaten yang dihadiri oleh Kepala Desa se-Kabupaten Pati, secara spontanitas Dwi Toto sebagai Ketua Pasopati mengajak rekan-rekan Kepala Desa ikut prihatin dan memberikan bantuan.

Begitu Dwi Toto Kepala Desa Mintorahayu, Kecamatan Gabus memberikan aba-aba agar rekan-rekan Kepala Desa ikut memberikan bantuan dengan spontanitas bantuan tersebut dikumpulkan.

Kepada awak media Dwi Toto mengatakan,"Dalam kesempatan sosialisasi ini, saya sebagai Ketua Pasopati Kabupaten Pati meminta Kepada rekan-rekan Kepala Desa secara spontanitas ikut prihatin dengan bencana banjir dengan memberikan bantuan secara suka rela, hasil bantuan tersebut nanti akan di salurkan kepada masyarakat yang wilayahnya dilanda banjir,"katanya.

Hasil dari pengumpulan bantuan banjir spontanitas dari Kepala Desa yang di kordinir oleh Pasopati mendapat sebesar Rp. 9.718.000 dan akan disalurkan oleh Pasopati kepada Desa yang terkena banjir. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.