Senin, 13 Februari 2017

Kerja Bhakti Gadingrejo; Kapasitas Haryanto Sebagai Bupati, Bukan Pencitraan

    2/13/2017   No comments

MOKI, PATI-Bupati H. Haryanto, SH. MM. M.Si datang dalam kerja bhakti di Desa Gadingrejo berbaur dengan warga ikut bersih-bersih sampah yang menumpuk di sungai Silugonggo akibat terbawa banjir bukan suatu pencitraan (Sabtu, 12/2/2017), melainkan sebagai wujud seorang Bupati yang harus peduli kepada rakyatnya.

Datangnya Bupati Haryanto ikut bersih-bersih tumpukan sampah di sungai Silugonggo, oleh segelintir orang dianggap sebagai pencitraan karena mau coblosan. Anggapan segelintir orang tersebut sangat salah, karena mulai tanggal 12 Febuari 2017 Haryanto sudah aktif kembali sebagai Bupati. Mendatangi acara sosial yang dilakukan oleh masyarakat itu memang sudah agenda dan dilakukan Bupati Haryanto sejak pertama setelah dilantik menjadi Bupati Pati.

Menyikapi anggapan segelintir orang, kepada awak media Bupati Haryanto mengatakan,"Biarkan saja apa yang dikatakan oleh orang, toh itu kan hanya segelintir orang saja yang tidak suka sama saya. Datang menbantu kesusahan masyarakat kan sering saya lakukan, bukan baru kali ini. Karena sebagai Pemimpin memang harus tanggap dengan semua kesusahan rakyat,"jelasnya.

Dalam kampanye akbar di Stadion Joyokusumo, Calon Wakil Bupati Pati Syaiful Arifin saat di singgung insan Pers dengan adanya banjir yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Pati mengatakan,"Nanti setelah coblosan tanggal 15 Febuari kami akan turun bersama tim membantu masyarakat yang terkena banjir, kalau sekarang kami turun nanti dikira pencitraan. Kalau kami turun membantu sekarang pasti dianggap pencitraan dan kalau kami turun nanti setelah Pilkada juga dianggap kurang tanggap kepada rakyat, jadi semua serba salah, memang kondisinya seperti ini,"katanya selesai kampanye akbar. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.