Rabu, 01 Februari 2017

Masyarakat Kecewa Terhadap Hasil Pembangunan Revitalisasi Alun Alun Purwodadi

    2/01/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Hari selasa 31 Januari 2016 alun alun Purwodadi sudah diresmikan oleh Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH pada pagi hari pukul 06:00 WIB dengan didampingi oleh SKPD - SKPD seluruh Kabupaten Grobogan dengan dilanjutkan senam pagi oleh peserta undangan peresmian alun alun Purwodadi.

Anggaran untuk pembangunan alun alun Purwodadi menghabiskan sebesar 10,6 milyar dan dilakukan oleh PT Aditya Mulya Pratama dengan pengerjaan hampir enam bulan dan juga sempat molor dari batas akhir pengerjaan proyek pembangunan revitalisasi alun alun Purwodadi, Kabupaten Grobogan.

Salah satu pengunjung alun alun Purwodadi  Sri Lestari warga Jangkongharjo Rabu ( 1/2/2017 ) mengatakan " saya sangat kecewa mas hasil dari pembangunan revitalisasi alun alun Purwodadi, masih banyak genangan air di rumput dan pavling, ini bisa merusak struktur bangunan dan juga dibeberapa titik sudah ada yang retak mas," ujarnya.

Proyek revitalisasi alun alun Purwodadi tidak sesuai dengan anggaran sangat besar yang sudah di gelontarkan oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan, ternyata hasilnya tidak sesuai oleh anggaran sebesar 10,6 milyar tersebut, ini menjadi tanda tanya besar bagi masyarakat Grobogan dana sebesar itu untuk apa semua, dan ada sebagian masyarakat harus ada audit anggaran proyek revitalisasi alun alun Purwodadi. ( Miftakh )



Kang Aris

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.