Selasa, 07 Februari 2017

Pasar Pagi Purwodadi Yang Baru Sudah Mulai Ramai Pembeli

    2/07/2017   No comments

MOKI, GROBOGAN - Pasar pagi Purwodadi yang baru saja diresmikan oleh Bupati Grobogan yang berada di jalan Gajah Mada Purwodadi, sudah mulai ditempati oleh para pedagang pasar pagi, dan menempati tempat tempat yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan dengan sesuai nomer undian, dalam pantauan kami pasar pagi Purwadadi juga mulai di datangi oleh pembeli entah itu pelanggan lama maupun pembeli baru yang ingin mengetahui suasana pasar yang baru diresmikan oleh Bupati Grobogan.

Tempat yang lama sudah tidak ada lagi pedagang yang membuka lapak lapaknya di pinggir jalan jetis gang satu tersebut, tempat yang lama juga kurang nyaman untuk berdagang dikarenakan sering kehujanan dan kepanasan, bila hujan tempatnya sangat becek sekali dan terkesan kumuh atau kotor, pedagang lebih senang menempati pasar yang baru yang permanen, bersih dan nyaman bila kepanasan tidak kepanasan, bila hujan tidak kehujanan.

Salah satu pedagang pasar pagi Bu Atin Selasa ( 7/2/2017 ) mengatakan " saya merasa nyaman mas berdagang ditempat yang baru karena bersih tidak becek waktu hujan, juga tidak kepanasan dan bangunannya lumayan bagus daripada tempat yang lama tidak nyaman karena dipinggir jalan takut kecalakaan dan sering becek waktu musim hujan seperti ini mas, " ujarnya.

Juga sangat disayangkan beberapa kios dan lapak masih dalam keadaan terkunci belum ditempati oleh pedagang, apakah kios dan lapak yang masih kosong tersebut belum ditempati atau tersisa. ( Miftakh )


Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.