Minggu, 26 Februari 2017

Pengunjung Car Free Day Banyak Yang Masih Melanggar Peraturan Tata Tertib

    2/26/2017   No comments

MOKI, Grobogan - Kegiatan car free day yang telah diadakan setiap hari Minggu oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan di Jl. Letjen R. Suprapto Purwodadi sebagai ajang olah raga dan jalan santai bagi masyarakat Purwodadi sebagai sarana alternatif yang sangat murah meriah yang sangat diminati oleh pengunjung bagi masyarakat Purwodadi sebagai sarana untuk menghilangkan penat selama satu minggu sibuk dalam bekerja.

Tapi sangat disayangkan dalam kegiatan car free day selama ini pengunjung maupun pengisi kegiatan car free day tidak mengindahkan tata tertib yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Grobogan dengan beberapa peraturan seperti dilarang menyalakan kendaraan bermotor selama kegiatan car free day, dilarang membuat sampah, dilarang berjualan di tengah jalan, dan pedagang yang menyediakan tempat makan lesehan, harap tempat lesehan berada di trotoar bukan dibadan jalan.

Seperti yang terlihat hari Minggu 26 Pebruari 2017 di kegiatan masih banyak terlihat para pengunjung yang membuang sampah sembarangan, dan masih banyak menyalakan kendaraan bermotor di lokasi Jl. R. Suprapto Purwodadi sebagai tempat lokasi diadakannya kegiatan car free day, dan ada juga salah satu pengunjung yang di tegur oleh petugas dari pendamping lingkungan hidup BLH Grobogan marah marah karena tidak boleh menyalakan sepeda motor di lokasi car free day tersebut.

Ketua tim pendamping lingkungan hidup BLH Grobogan Arif Budiarto Minggu ( 26/2/2017 ) mengatakan " masih banyak pengunjung dan pengisi kegiatan yang tidak mematuhi tata tertib car free day seperti pedagang masih menggunakan tengah jalan, menyalakan sepeda motor dan membuang sampah sembarangan," katanya.

" petugas yang menjaga kegiatan car free day masih belum optimal untuk menertibkan pengunjung ataupun pengisi kegiatan agar mematuhi tata tertib dan ini harus di evaluasi oleh Kepala Satpol PP " kata Arif Budiarto. ( Miftakh )

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.