Senin, 13 Februari 2017

Peresmian Media Centre: Letkol Inf Amril Isya Siregar, Wartawan Merupakan Mitra Dandim 0104 Aceh Timur

    2/13/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh: Teritorial Kodim 0104 Aceh Timur, mencakub tiga daerah,yakni Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Kota Langsa. Bahkan kerap terjadi konflik menjelang pilkada di Kabupaten Aceh Timur yang di kenal daerah rawan dua.

Peresmian Media Centre dilingkungan Makodim Aceh Timur, Letkol Inf Amril Isya Siregar seraya menjelaskan semua Wartawan adalah Mitra Kodim 0104 Aceh Timur, sambil membahas keterkaitan proses pelaksanaan Pilkada 15 Februari 2017 agar berjalan sukses, sambil Coffe Morning dengan sejumlah Wartawan yang menjalankan wilayah tugas dari Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang di Makodim setempat, Senin (13/2/2017).

Kabupaten Aceh Timur ada tujuh kecamatan yang dikenal rawan konflik seperti, Simpang Ulim, Idi Rayeuk, Peureulak Kota, Rantau Panjang Peureulak, Kecamatan Nurussalan, Sungai Raya dan Rantau Selamat.

Dandim Letkol Inf Amril Isya Siregar mengatakan, demi pengamanan pilkada aceh di tiga wilayah telah di tempatkan sejumlah anggota babinsa kamtibmas di masing - masing danramil yang juga bersama pihak kepolisian untuk menghindari terjadinya intimidasi dari pihak - pihak yang tak bertanggung jawab, agar semua masyarakat merasa nyaman dalam melakukan hak pilihnya di setiap TPS, bisa berjalan baik sesuai perintah atasan untuk tiga Kabupaten, seperti Aceh Tamiang dan Kota Langsa sesuai pantauan dilapangan tergolong potensi masih kecil terjadinya konflik.(R.29).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.