Rabu, 15 Februari 2017

Pilkada Serentak, Fazlon Hasan Nyoblos di TPS - III Gampong Mutia Langsa, Kecamatan Langsa Kota

    2/15/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh: Calon Walikota Langsa, Fazlun Hasan dari pasangan nomor urut 3, melakukan pencoblosan hak suaranya sebagai peserta 221 yang menjadi DPT 352 untuk Pilkada serentak 2017 yang diadakan dilapangan Muhammad Diah, Kampong Mutia, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (15/2/2017).

Calon Walikota Langsa, Fazlon Hasan, saat menuju ke lokasi TPS disambut ramah - tamah oleh masyarakat setempat, sambil memperkenalkan dirinya, yang juga Fazlon Hasan seorang putra asli daerah di Kampung Mutia Langsa.

Ketua KPPS Agus Suriono, kepada Wartawan di lokasi pemilihan tersebut, jumlah daftar pemilih tetap, semua seribu lima ratus lebih untuk hak pilih masyarakat Kampung Mutia Langsa.  

Pemilihan ini di dampingi keamanan oleh pihak kepolisian dan babinkamtibmas hingga berjalan seperti yang kami inginkan aman tanpa ada kerusuhan di lokasi TPS.

Pemilihan yang kami selenggarakan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, baru diadakan perhitungan suara untuk masing - masing Calon Walikota dan Calon Gubernur aceh terpilih.

Adapun TPS kita Poolkan di satu tepat berjumlah empat (TPS) di Kampung Mutia, Kecamatan Langsa Kota,

"Pantauan Kabar Investigasi. Jumlah daftar DPT untuk TPS I, 193 hak suara pemilih, TPS - II, 404 peserta pemilih, TPS-III, 358 suara pemilih dan TPS- IV, 402 suara pemilih tetap dalam penyelenggaraan Pilkada 2017.

Fazlun Hasan Usai melakukan hak pilihan suaranya, tiba waktu Zhuhur se kembalinya dari TPS melaksanakan Sholat berjamaah di Mesjid Kampung Mutia setempat, Ia juga mengaku Jika ALLAH mengizinkan dirinya optimis untuk terpilih menjadi kepala daerah Langsa dan siap menerima kekalahan.

" Lanjut Fazlun Hasan, Calon Walikota Langsa nomor urut 3 ini, seraya berharap kepada semua pihak penyelenggara Pilkada seretan di Kota Langsa, jangan ada terjadi kecurangan, akan tetapi jika kecurangan itu muncul nantinya, maka dirinya akan menempuh jalur hukum, secara berkeadilan yang berlaku dalam negara kesatuan republik indonesia ini" tegasnya.(B-29). 

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.