Sabtu, 11 Februari 2017

Ribuan Warga Hadiri Kampanye Fazlun Hasan Untuk Calon Walikota Langsa Nomor Urut 3

    2/11/2017   No comments

MOKI, Langsa-Aceh: Kampanye Akbar Pasangan Calon Walikota Langsa, Fazlun Hasan nomor urut 3 di hadiri ribuan Warga Kota Langsa, menyaksikan orasi politiknya yang berpasangan dengan Syahyuzar AKA untuk pemilihan Calon Walikota Langsa yang diusung oleh PDI-P dan Hanura pada tanggal 15 Februari 2017" Pantauan MOKI saat kampanye berlangsung di lapangan merdeka langsa, Sabtu (11/2/2017).

Kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Langsa Fazlun Hasan-Syahyuzar AKA, ribuan warga tak menghiraukan walaupun berada di bawah matahari yang terik, kelihatan masyarakat tidak satupun beranjak dan terus memadati lapangan sejak pukul 14.30 WIB. Dengan dihadiri para pemusic Gamma 1 Band oleh Fazlun Hasan - Syahyuzar AKA (FAJAR) .

Fazlun Hasan dalam Kampanye Dialogisnya juga dihadiri Ketua - Ketua-Partai yang telah komitmen bersama untuk pemenangan FAJAR 15 Februari 2017.

Dalam orasi politik tersebut, Fazlun Hasan mengatakan, dirinya bersama Syahyuzar AKA hadir bukan untuk kelompok, tapi untuk rakyat miskin.

Hal ini di katakannya di depan ribuan masyarakat yang turut menyasikan butir - butir semua janji Fazlun Hasan akan membangun program-program pro rakyat dengan membangun badan koperasi simpan pinjam di setiap desa tanpa bunga." Ujarnya.

Lanjutnya juga untuk masyarakat Kota Langsa akan menggratiskan listrik dua amper, serta memberikan Rp 1 juta per KK bagi warga yang kemalangan bila tertimpa musibah.

"Fazlun Hasan juga mengingatkan di hadapan ribuan massa, Kami akan membangun akidah ditengah masyarakat kota langsa demi kesejahteraan rakyat kedepan, bila FAJAR menang rakyat Kota Langsa Insya ALLAH juga ikut merakan senang.

Fazlun Hasan dan Syahyuzar AKA adalah pasangan Calon Walikota Langsa Periode 2017-2022 dari nomor urut 3 mengatakan Kota Langsa adalah milik semua rakyat, bukan milik tertentu sambil ber do'a mengajak masyarakat agar Kota Langsa ke depan masyarakat bisa merasakan keadilan merata untuk pertumbuhan ekonomi rakyat dengan diberikan pemimpin perduli rakyat bukan untuk barisan tertentu.(MI-69).

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.