Sabtu, 11 Februari 2017

Sebelum Kampanye Akbar, Panwas Pati Adakan Simulasi Pemungutan Suara

    2/11/2017   No comments

MOKI, Pati-Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pati sabtu pagi (11/02) menggelar simulasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah di kantor Sekretariat Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Pati jalan Jalan Pati-Kudus KM.03 Margorjo Pati eks kantor Disperindag Kabupaten Pati.

Simulasi tersebut dihadiri oleh Panwas Provinsi ini dilaksanakan  pagi hari sebelum menghadiri kampanye akbar terakhir oleh paslon di Stdion Joyo Kusumo. Dalam simulasi pemungutan suara tersebut mengundang seluruh Panitia Pengawas Lapangan (PPL) dari wilayah seluruh desa dan perwakilan Panitia Pengawas TPS dengan guna simulasi pelaksanaan tugas pengambilan vidio perekaman di masing-masing TPS di wilayah kerjanya.

Panwas Kabupaten memperagakan seluruh tahapan pemungutan suara hingga penghitungan suara sampai teknik-teknik pengambilan gambar untuk dilaporkan ke Bawaslu RI melalui email yang sudah didaftarkan sebelumnya.

Perwakilan Kotak kosong yang hadir dalam simulasi yang berlangsung, oleh pihak Panwas kabupaten hanya diperbolehkan memantau pelaksanaan simulasi dari luar karena tidak ada surat dari KPU Pati.(Wahyudi)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.