Senin, 27 Februari 2017

Seseorang Tidak Dikenal Melakukan Peledakan Bom Di Bandung

    2/27/2017   No comments

Foto : Ilustrasi
MOKI, BANDUNG-Terjadi ledakan bom sekitar pukul 09.00 Wib, di lapangan Pandawa Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung Jawa Barat pagi ini, Senin, 27/2/2017.

Ledakan diduga berasal dari sebuah panci yang dibawa oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor dan langsung menaruh panci tersebut diatas meja ujung lapangan Pandawa, tepatnya di seberang sekolah dasar Kresna Pandawa.

Setelah terjadi ledakan yang berasal dari panci, pelaku langsung berlari menuju ke arah Kantor Kelurahan Arjuna dengan membawa sebilah pisau di tangan nya dengan seraya membentak bentak kepada pengguna jalan atau warga yang berjalan di pinggir jalan, pelaku sampai saat ini berada di Kantor Kelurahan lantai 2 sambil mengamuk dan melemparkan kursi ke arah ruang lantai 1. Pelaku masih belum bisa diajak berkomunikasi dikarenakan emosinya yang sedang labil.

Pegawai Staff Kelurahan dan warga sekitar langsung dilakukan evakuasi dan men sterilkan area untuk dilaksanakan penindakan oleh Jajaran Polrestabes Bandung.

Sampai saat ini pelaku masih berada di lantai 2 dan tidak mau diajak bernegosiasi, dan tim tindak dri polrearabes bandung masih mengepung pelaku di sekitar area kantor kelurahan.

Pelaku juga masih melakukan perlawanan dengan Petugas sambil meletuskan senjata.

Jajaran Polrestabes Bandung saat ini masih melakukan pengepunngan gedung Kantor Kelurahan Arjuna dibawah pimpinan kapolrestabes. (Aris)

Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.