Senin, 13 Februari 2017

Sikap DPP Forkab Aceh, Dukung Paslon Gubernur Irwandi - Nova

    2/13/2017   No comments

MOKI, Meulaboh Aceh-Ketua DPP Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh, Polem Muda Ahmad Yani yang di dampingi Sekjend Heri Kasrizal, serta perwakilan pengurus DPD Forkab Aceh, pada Konfrensi Pers nya baru-baru ini di Sekber Wartawan Kabupaten Aceh Barat (Endatu Coffe) menegaskan bahwa, FORKAB Aceh kini secara resmi memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Irwandi yusuf. Msi - Ir. Nova Iriansyah. MT.

" Keputusan ini dikeluarkan setelah ada kesepakatan bersama antara Pengurus DPD Forkab se Provinsi Aceh, untuk mendukung salah satu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh untuk Priode tahun 2017 – 2022, ujar Polem.  

Lebih lanjut, Sekjend DPP Forbab Aceh Heri Kasrizal memberi penjelasan terhadap dukungan tersebut bahwa, sebenarnya dukungan ini sudah kami berikan sejak acara kampanye dialogis, di Stadion Mini Lamno, Kecamatan Jaya, Kabupaten Aceh Jaya tanggal 14 januari 2017 lalu.

Saat itu Ketua DPP Forkab Aceh Polem Muda Akhmad Yani telah mendeklarasikan, Forkab Aceh telah resmi dan berkomitmen untuk mendukung Paslon Gubernur/Wakil Gubernur  Aceh periode 2017-2022, Irwandi Yusuf - Ir. Nova Iriansyah MT. Bedasarkan pengamatan DPD Forkab Aceh, Irwandi Yusuf ketika menjadi Gubernur Aceh Priode tahun 2007 – 2012 yang lalu, telah berhasil dengan program-programnya yang menyentuh sampai masyarakat kelas bawah seperti, JKA,BKPG, Bea Siswa, dan banyak program lainnya, ujar Heri.

Dikatakan juga, Forkab Aceh selaku salah satu organisasi yang mewadahi para kombatan GAM PRA MoU menilai bahwa, hanya Irwandi Yusuf yang bisa menampung aspirasi dari segala sektor, baik kami dari para kombatan GAM PRA Mou, Masyarakat, dan juga dari teman-teman eks kombatan GAM MoU.

"Dan saya yakin apabila kembali terpilih menjadi Gubernur Aceh maka beliau akan menjadi Gubernurnya masyarakat Aceh, bukan menjadi Gubernur sekelompok orang saja, seperti yang terjadi saat ini ", ujarnya pula. 

Atas dasar pertimbangan tersebut, kami dari Forkab Aceh secara resmi memberikan dukungan kepada Drh. Irwandi Yusuf. Msi dan Ir. Nova Iriansyah MT. Dan Konfrensi Pers ini segaja kami buat untuk menepis Isyu–isyu miring yang selama ini berkembang di tengah-tengah pengurus Forkab dan masyarakat bahwa, Forum Komunokasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh mendukung Paslon Gubernur/Wakil Gubernur A atau B, dan itu tidak benar.

Oleh karena itu, Polem Muda Ahmad Yani selaku Ketua DPP Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh telah mengintruksikan kepada seluruh Anggota Forkab Aceh yang berjumlah lebih dari 23.472 orang, untuk memenangkan Drh. Irwandi Yusuf Msi - Ir. Nova Iriansyah MT. Sebangai Gubenur dan Wakil Gubernur Aceh Periode 2017-2022, pungkas Heri Kasrizal. (Wapemred)



Previous
Next Post
© 2008 KabarInvestigasi I Portal Of Investigation. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.